Realme C63 Dirilis, Spesifikasi Fast Charging 65W Jadi Andalan

Telset.id, Jakarta – Realme hari ini resmi mengumumkan kehadiran Realme C63. Diantara daftar spesifikasi yang dibawa Realme C63 adalah  pengisian daya 45W SUPERVOOC Charge, dengan harga Rp1 jutaan.

Bisa dikatakan bahwa Realme C63 ini merupakan adik dari Realme C67 yang rilis akhir tahun lalu dan Realme C65 yang resmi meluncur beberapa bulan lalu.

Meskipun menjadi seri HP 1 jutaan tetapi ponsel ini  tetap membawa beberapa keunggulan dari Realme C65, misalnya ada jaminan kelancaran selama 4 tahun yang disertifikasi oleh Realme Lab dan didukung fitut AI Boost.

BACA JUGA:

“Sebagai generasi terbaru di lini realme C Series, realme C63 hadir mendobrak batasan dengan mengusung pengisian daya tercepat 45 Watt di harga sejutaan, yang umumnya didominasi pengisian daya hanya 18 Watt,” ungkap Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan resminya.

Inovasi spesifikasi fast charging 45W ini pun hadir karena Realme menginginkan para pengguna tetap terhubung di Realme C63. 

Tak tanggung-tanggung, perusahaan mengklaim bahwa ponsel dapat terhubung ke panggilan telepon selama 1 jam hanya dengan melakukan pengisian 1 menit saja, bahkan pada kondisi baterai 1%.

Dari sisi keamanan, HP Realme terbaru ini juga dijamin daya tahannya dengan masa pakai hingga 1.600 kali pengisian daya, yang didasarkan pada satu kali pengisian daya setiap hari, maka perangkat bisa bertahan hingga 4 tahun.

Selain itu, ponsel pun sudah disertifikasi oleh Safe Fast-Charge System dari TÜV Rheinland setelah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi standar keamanan tertinggi. Pengujian juga dilakukan pada adaptor, kabel, dan IC.

Di bagian desain, ponsel ini menggubakan material premiun vegan leather. Lalu, untuk varian warna Leather Blue, ponsel ini diklaim mempunyai fitur anti noda. Sedangkan, varian warna Jade Green punya desain panel belakang dengan efek kilauan. Bodinya juga punya ukuran tipis di 7,74mm.

Fitur andalan C Series juga hadir di HP ini, seperti fitur Air Gestures, Dynamic Button, Rainwater Smart Touch, NFC, sertifikasi IP54, AI Noise Reduction, hingga Mini Capsule, serta fitur AI Boost seperti yang disebutkan di awal.

Di sektor fotografi, perangkat ini dibekali 50MP AI camera yang memungkinkan penggunanya menangkap berbagai objek.

Di bagian memori, ponsel ini punya RAM hingga 8GB yang bisa diperluas melalui fitur 8GB Dynamic RAM, yang mana ini membuat pengalaman seperti memiliki RAM berkapasitas 16GB. Untuk internal storagenya tersedia di 128GB.

BACA JUGA:

Realme C63 akan tersedia di realme.com, TikTok, dan Tokopedia pada periode Flash Sale pada 6 Junu 2024 pukul 00:00 WIB, dengan harga Rp1.899.000 untuk varian RAM 6+6/128GB, sedangkan varian RAM 8+8/128GB dijual dengan harga Rp2.199.000.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI