Realme C12 Mendarat di Indonesia, Dijual Cuma Sejutaan

harga realme c12

Telset.id, Jakarta – Realme kembali meluncurkan sebuah smartphone anyar dari seri C yang dinamakan Realme C12. Ponsel pintar baru ini membawa keunggulan berupa baterai 6.000 mAh dan triple camera. Kira-kira berapa harga Realme C12?

Realme C12 dijamin akan langsung menarik perhatian Anda, bahkan sejak boxnya belum dibuka. Pasalnya Realme C12 menggunakan box spesial yang membuatnya tampak begitu eye-catchy.

“Yang menarik dari Realme C12 adalah box edisi khususnya. Didesain oleh Realme Fans pemenang dari event Gambarin Box Realme,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia kepada Telset.id di acara peluncuran Realme C12, Jumat (14/8/2020).

{Baca Juga: Review Realme C15: Baterai Jumbo Super Awet}

Menurut Dwi Wahyu Bachtiar yang merupakan pemenang dari event gambarin box Realme, ia terinspirasi dari anak muda yang kaya akan kreativitas. Untuk itu ada banyak elemen seperti seni, musik, street art, food, vlog dan segalam yang mencakup kreativitas.

Serupa dengan Realme C15 yang belum lama lalu diluncurkan, seri Realme C15 sudah dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh. Tentunya menawarkan daya tahan yang begitu lama.

Guna mendukung daya smartphone, tertanam fitur Super Power Saving Mode sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakan hingga enam aplikasi umum dalam sebuah smartphone.

Ketika Super Power Saving Mode diaktifkan, Realme C12 disebut dapat bertahan selama 2,9 hari atau mendukung 1,73 jam menonton YouTube, 1,79 jam penggunaan WhatsApp hingga melakukan panggilan selama 2,45 jam dengan masa baterai hanya 5%.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Dari sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio G35. Kinerjanya juga turut didukung dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Beralih ke bagian display, smartphone ini mengusung layar berukuran 6,5 inci. Layarnya berdesain mini drop dengan notch kecil dan memiliki rasio layar mencapai 88,7%.

Sementara itu untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto atau video, terdapat tiga kamera di bagian belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 13 MP f/2.2, kamera B&W f/2.4 dan kamera makro f/2.4.

{Baca Juga: Pandemi Covid-19, Penjualan Realme Justru Meroket}

Smartphone ini juga menyediakan berbagai metode pengambilan gambar, yaitu Mode Nightscape, Mode Portrait dengan efek blur, serta lensa B&W khusus untuk memberikan pengalaman yang maksimal dalam sektor fotografi.

Jadi berapa harga Realme C12? Realme C12 resmi tersedia mulai tanggal 15 Agustus 2020 dengan harga Rp 1.899.000. Buat Anda yang ingin harga spesial dari Realme C12 yaitu Rp 1.749.000, Anda bisa mengikuti Hate to Wait Sale yang digelar 14 Agustus 2020 mulai 18:00 WIB di Lazada dan Realme.com. (HR/HBS)

Previous articleByteDance Sensor Berita Negatif Pemerintah China di BaBe
Next articleSemester Pertama 2020, Penjualan Erajaya Turun 6%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here