Realme Book Tiba di Indonesia, Laptop Powerful dengan Intel Gen-11

Telset.id, Jakarta – Tak cuma membawa Realme GT Master Edition saja, perusahaan asal China ini juga meramaikan pasar laptop Indonesia lewat seri Realme Book. Laptop terbaru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan personal, terutama dalam pekerjaan.

Realme Book tampil dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi 2K (2.160 x 1.440 piksel). Layar ini memiliki rasio 3:2, memiliki 100% sRGB denga kecerahan tertinggi sampai 400 nits, serta mendapatkan sertifikasi keamanan mata dari TÜV Rheinland.

Layarnya pun tampil imersif berkat bezel yang tipis. Realme Book memiliki desain tepi yang sangat tipis dengan bezel 5,3mm, yang membuat layarnya memiliki rasio keseluruhan mencapai 90%.

Tentu saja, berkat rasio yang besar, maka pengalaman visual pengguna bisa lebih baik lagi. Apalagi, layar besar ini mampu menampilkan lebih banyak informasi secara bersamaan.

Realme Book ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-1135G7 terbaru. Prosesor ini menyuguhkan performa yang tinggi untuk kebutuhan sehari-hari, sekaligus memberikan efisiensi energi yang baik pula.

{Baca juga: Ponsel Desain Koper, Realme GT Master Edition Debut di Indonesia}

Spesifikasi Kelebihan Realme Book Indonesia

Laptop terbaru Realme ini pun sudah didukung oleh kartu grafis terintegrasi Intel Iris Xe Graphics yang mempunyai peningkatan 50% lebih tinggi dibandingan dari generasi sebelumnya.

Kinerja Realme Book pun diperbantukan dengan adanya RAM berjenis LPDDR4x dengan kapasitas hingga 16 GB serta ruang penyimpanan internet berjenis PCIe SSD sampai 512 GB. Belum lagi, dengan adanya baterai 54 Wh yang didukung oleh teknologi 65W Super Fast Charge yang dapat mengisi daya sampai 50% dalam waktu 30 menit saja.

Harga Realme Book di Indonesia

Harga Realme Book Indonesia

Realme Book akan tersedia dalam dua pilihan warna yang trendi dan stylish, yakni Real Blue dan Real Grey. Kedua warna ini dipercantik dengan adanya desain mirror logo yang membuatnya memiliki kualitas premium secara keseluruhan.

{Baca juga: Realme GT Master Edition: Desain Eksklusif, Gegas dengan Snapdragon 778 5G}

Untuk harga, Realme Book dibanderol Rp 11,3 jutaan untuk model RAM 8 GB dan memori internal 512 GB. Selama masa pre order pada 18 – 31 Agustus 2021, Realme Book akan dijual dengan harga Rp 10,9 jutaan.

Konsumen berhak mendapatkan Realme Adventurer Backpack, cicilan 0%, dan juga ekstra cashback Rp 100 ribu untuk Realme Fans di Realme Community dengan memasukkan kode “REALMEFANFESTIVAL”. Pre order dapat dilakukan di JD.ID dan situs resmi Realme. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0