telset

Realme Air Purifier Janjikan Udara Bersih untuk Keluarga Indonesia

Telset.id, Jakarta – Pada gelaran Realme Fan Fast 2021, Realme menggelontorkan banyak perangkat baru untuk konsumen di Indonesia. Salah satu yang tak kalah menarik adalah sebuah perangkat penjernih udara bernama Realme Air Purifier.

Mengusung slogan “Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik”, perusahaan menghadirkan Air Purifier, produk AIoT terbaru dari realme dalam kategori TechLife. Kehadiran perangkat rumah pintar ini juga melengkapi perangkat lain yang diluncurkan seperti smartphone Realme GT Master Edition, Realme Smart TV, dan juga laptop Realme Book.

Berikut ini adalah sejumlah fitur serta banderol harga dari Air Purifier yang diluncurkan di Indonesia. Check this out!

Fitur Realme Air Purifier

realme air purifier

Realme Air Purifier hadir dengan kemampuan jangkauan 330 meter per meter kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron.

Dilengkapi dengan sensor kualitas udara dengan presisi tinggi, perangkat pemurni udara ini secara akurat dapat mendeteksi konsentrasi PM2.5.

{Baca Juga: Realme Book: Laptop Tipis dengan Layar 2K dan Intel Gen-11}

Terdapat lampu indikator yang berubah warna tergantung kualitas udara, sehingga pengguna dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan.

Selain itu, filter H12 HEPA menjebak setidaknya 99,5% partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron. Berdasarkan pengujian internal Realme, filter tersebut dapat menghilangkan partikel-partikel ini dari udara dengan efektivitas 99,95%.

Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk setiap situasi. Dalam mode tidur, tingkat kebisingan tetap serendah 46 dB saat pengguna sedang tidur.

{Baca Juga: Realme GT Master Edition: Desain Eksklusif, Gegas dengan Snapdragon 778 5G}

Dalam mode otomatis, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara ruangan. Berkat fitur-fitur ini, perangkat pemurni udara tersebut diklaim mampu memberikan kualitas udara yang baik untuk penggunanya.

Realme Air Purifier akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.149.000 dan tersedia secara eksklusif di situs Realme dan JD.ID.

Khusus di tanggal 19 Agustus 2021, Realme menggelar sesi flash sale pada jam 12:00 WIB. Pada sesi flash sale ini, perangkat air purifier ini bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 1.049.000 saja. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0