Realme 7 Pro Hadir di Indonesia, Bawa Fitur Fast Charging 65W

Telset.id, Jakarta – realme 7 Pro resmi diperkenalkan ke hadapan publik Tanah Air. Menurut, Product Manager realme Indonesia, Felix Christian, realme 7 Pro menjadi smartphone kelas menengah dengan teknologi fast charging terkencang di Indonesia.

“realme 7 Pro disematkan fitur fast charging terkencang di Indonesia dengan output 65W,” katanya.

Smartphone ini datang dengan layar berukuran 6,4 inci berjenis Super AMOLED dan beresolusi maksimal Full HD+. Di dalam layarnya, terdapat sensor sidik jari dengan respon yang cepat.

Layar Super AMOLED pada smartphone ini punya desain fullscreen dengan aspek rasio cinematic 20 : 9. Ditambah, terdapat punch hole atau lubang kamera yang terletak di sisi kiri atas layar sebagai tempat untuk kamera depan 32MP.

{Baca juga: Punya Layar 90Hz dan Memori 256GB, Segini Harga Realme C17}

Ke bagian belakang, terdapat setup empat kamera. Konfigurasinya adalah lensa utama 64MP dengan sensor Sony IMX682, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan lensa depth 2MP.

realme 7 Pro sudah ditenagai prosesor Snapdragon 720G dari Qualcomm. Chipset itu dikombinasikan dengan RAM 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan NFC multifungsi.

NFC Mutifungsi dihadirkan di sini, khusus untuk pasar Indonesia,” jelas Felix.

 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Selain itu, smartphone ini sudah ditopang baterai 4,500 mAh yang didukung teknologi 65W SuperDart Charge. Teknologi ini sebelumnya disematkan realme pada seri flagship mereka, X50 Pro.

Fitur lainnya, realme 7 Pro di Indonesia sudah dilengkapi dengan dual speaker yang mendukung teknologi Hi-Res dan Dolby Atmos.

Luncurkan Juga Realme C17 di Indonesia

Selain menghadirkan realme 7 Pro, realme pun merilis seri C17 di Indonesia. Dibanderol dengan harga yang tak lebih dari Rp 3 juta, realme C17 melenggang resmi dengan membawa keunggulan di sektor layar, baterai, dan memori penyimpanan.

Smartphone terbaru realme ini mengusung layar berjenis IPS LCD dengan ukuran 6,5 inci. Resolusi layarnya mencapai HD+ dan memiliki tingkat kecerahan sampai 600 nits. Untuk pertama kalinya, realme menghadirkan layar 90Hz pada C Series terbaru.

realme C17 telah ditenagai prosesor Snapdragon 460 dari Qualcomm. Prosesor ini dikombinasikan dengan GPU Adreno 610, RAM 6GB, dan storage 256GB yang bisa diperluas menggunakan microSD sampai 256GB.

{Baca juga: Review Realme C17: Spek Oke, Kemampuan Gaming Belum Maksimal}

Smartphone ini membawa total lima kamera yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk mengabadikan momen-momen tertentu.

Satu kamera depan 8MP dengan aperture f/2.0, dan empat kamera belakang dengan konfigurasi 13MP dengan aperture f/2.2, kamera ultrawide 8MP dengan jangkauan 119°, kamera makro 2MP, dan kamera B&W Portrait 2MP.

Tersedia dalam dua varian warna, yakni Lake Green dan Navy Blue, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -