Sambut Realme 7, Turnamen PUBG Mobile Master League Digelar

Telset.id, Jakarta – Realme menggelar turnamen PUBG Mobile bertajuk “realme PUBG Power Master League”. Kompetisi ini diadakan untuk menyambut peluncuran realme 7 dan realme 7i di Indonesia.

Terbuka untuk kalangan umum, turnamen realme PUBG Power Master League menyediakan total hadiah senilai Rp 100 juta.

Lewat keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Sabtu (12/9/2020), turnamen realme PUBG Power Master League menjadi wadah bagi anak-anak muda yang punya kemampuan dalam game PUBG Mobile untuk bisa mengadu skill satu sama lain.

{Baca juga: Bocoran Realme 7 dan Realme 7i yang akan Rilis di Indonesia}

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, turnamen ini digelar untuk menyambut kehadiran realme 7 dan realme 7i di Tanah Air.

“Kami mengadakan realme PUBG Power Master League agar lebih banyak anak muda yang dapat merasakan kekuatan smartphone terbaru melalui pertandingan PUBG Mobile secara kompetitif,” ujar Palson.

“Untuk itu, persiapkan tim PUBG Mobile kamu dan jadilah juara untuk memenangkan total hadiah Rp 100 juta yang telah kami siapkan. Selamat bertanding!” tambah Palson.

Realme PUBG Power Master League akan mempertandingkan 256 tim yang terdiri dari campuran laki-laki dan perempuan melalui kualifikasi terbuka, yang kemudian akan dibagi menjadi 16 grup.

Mengusung sistem Battle Royale dan Single Elimination, 2 tim terbaik dari setiap grup akan maju ke tahap semifinal yang dibagi menjadi 2 grup. Kemudian, sebanyak 16 tim yang terdiri dari 8 terbaik dari kedua grup semifinal akan lolos ke babak grand final.

Turnamen PUBG Mobile Realme 7

Untuk format turnamen yang digunakan, yaitu 3 ronde untuk kualifikasi, 3 ronde untuk semifinal, dan fase terakhir sebanyak 6 ronde yang dimainkan saat grand final. Pendaftaran tim dibuka dari tanggal 10 sampai 18 September 2020 secara gratis di situs resmi realme.

Semua tim di setiap turnamen harus melewati fase kualifikasi yang digelar pada 21-24 September 2020, kemudian fase semifinal pada 25 September agar memenuhi syarat memasuki grand final pada 26 September 2020 untuk setiap turnamen.

{Baca juga: Siap-siap! Realme 7 Melenggang Resmi Bulan Depan}

Di turnamen ini juga, realme mengadakan Challenge Match yang dimeriahkan oleh Glenn Alinskie dan Cindy Gulla, serta atlet eSport ternama seperti Clausiee, Nay, “Entruv” AURA, dan Bang Alex.

Spesifikasi realme 7 dan realme 7i

Kedua smartphone ini tak lama lagi akan meluncur resmi ke Indonesia. Dikonfirmasi realme Indonesia, kedua smartphone bakal diperkenalkan pada 17 September 2020 mendatang.

Sebelum diboyong ke Indonesia, realme 7 telah dirilis lebih dulu di India bersama dengan seri realme 7 Pro pada pekan lalu.

Realme 7 menjadi ponsel pintar pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB serta memori penyimpanan 128GB.

Realme 7

MediaTek Gelio G95 sendiri merupakan suksesor dari MediaTek Helio G90T. Keduanya merupakan prosesor kelas menengah yang fokus ke segmen gaming.

Soal baterai, suksesor Realme 6 ini pun telah ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi fast charging 30W.

Smartphone ini tampil beda dengan desain layar full screen berkat pengadopsian punch hole alias lubang kamera. Layarnya IPS berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan telah mendukung refresh rate 90Hz.

{Baca juga: Realme 7 Series Sambangi Indonesia 17 September}

Ke bagian kamera, Realme 7 mengandalkan kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX682. Kamera tersebut dikombinasikan dengan kamera ultrawide, lensa makro, dan juga kamera depth B&W.

Sementara realme 7i, mengusung layar berjenis IPS dengan resolusi HD+ dan telah mendukung refresh rate 90Hz juga.

Realme 7i

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta storage 128GB. Baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 18W.

Ada empat kamera di sini dengan kamera utama beresolusi 64MP. Dipadukan dengan kamera ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa depth 2MP. (NM/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0