telset

Realme 7 Series Sambangi Indonesia 17 September

Telset.id, Jakarta – Setelah di luncurkan di India pada akhir pekan lalu, realme 7 Series akan segera diboyong ke Indonesia. Kepastian itu didapat setelah realme mengonfirmasi akan meluncurkan realme 7 dan realme 7i di Indonesia pada 17 September 2020 nanti.

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id, realme Indonesia hari ini mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme 7 series ke Indonesia.

{Baca juga: Realme 7 Pro dan Realme 7 Meluncur, Ini Spesifikasi & Harganya}

Seri angka terbaru dari realme ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.

realme 7 Series yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia kali ini adalah realme 7 dan realme 7i. Kedua smartphone tersebut akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone yang powerful di kelas harganya.

realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. Kedua smartphone ini diklaim akan menjadi trendsetting technology dan trendsetting design bagi anak muda.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, spesifikasi Realme 7 memiliki layar full-HD 6,5 inci+ (1.080×2.400 piksel) dengan aspek rasio 20: 9, dan rasio layar ke bodi 90,5 persen, dan mendapat perlindungan layer Gorilla Glass 3.

Untuk jeroannya, Spesifikasi Realme 7 didukung oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G95 SoC, yang dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G76 MC4 dan RAM 8GB LPDDR4x, Dual-SIM (Nano), dengan Realme UI berbasis Android 10.

Fitur kameranya mengandalkan empat kamera utama di belakang, yang mencakup sensor utama Sony IMX682 64 megapiksel dengan lensa f / 1.8, kamera ultra-wide-angle 8 megapiksel, kamera monokrom 2 megapiksel dengan lensa f / 2.4, dan kamera makro 2 megapiksel dengan lensa f / 2.4.

Untuk pengambilan foto selfie, realme 7 hadir dengan kamera selfie 16 megapiksel, dengan bukaan lensa f / 2.0 yang memiliki FoV 79,3 derajat.

Realme 7 memiliki penyimpanan internal UFS 2.1 hingga 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD melalui slot khusus. Pilihan konektivitas termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth v5.0, GPS / A-GPS, dan port USB Type-C.

{Baca juga: Ini Spesifikasi Lengkap Duo Realme 7 dan 7 Pro, Apa yang Baru?}

Fitur lainnya seperti sensor akselerometer, ambient light, gyroscope, dan proximity sensor atau sensor jarak, serta sensor sidik jari yang dipasang di samping bodi ponsel.

Realme membekalinya dengan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat Dart Charge 30W. Untuk ukuran dimensinya, ponsel ini berukuran 162.3×75.4×9.4mm dan berat 196,5 gram. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0