Siap-siap! Realme 7 Melenggang Resmi Bulan Depan

Realme 7 Pro

Telset.id, Jakarta – Setidaknya ada dua acara yang akan diadakan Realme dalam waktu berdekatan. Pertama, peluncuran realme X7 pada tanggal 1 September. Kemudian, acara khusus untuk menghadirkan realme 7 dan 7 Pro pada 3 September mendatang.

Mengutip dari GSMArena, Kamis (27/08/2020), realme 7 dan 7 Pro akan diluncurkan pertama kali secara global di India. Pabrikan asal China itu merilisnya dalam acara yang digelar secara streaming via YouTube, Facebook, dan Twitter.

Mengusung tagline “Capture Sharper. Charge Faster”, realme 7 dan 7 Pro mengusung dua keunggulan yang jadi daya tarik utamanya.

Realme 7 Pro

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Suksesor realme 6 Series tersebut dibekali dengan kamera utama 64MP dan kemampuan fast charging 65W bernama SuperDart Flash. Akan tetapi, belum jelas apakan model standar juga mendukung fast charging 65W atau tidak.

Hingga saat ini, belum ada bocoran mengenai spesifikasi realme 7 dan 7 Pro. Namun, perusahaan telah memberikan sedikit informasi kalau keduanya dikemas dengan layar full screen yang punya punch hole, serta mendukung in display fingerprint.

Baru Saja Hadirkan realme X50 Pro di Indonesia

Realme sendiri baru saja memperkenalkan smartphone flagship mereka di Indonesia, X50 Pro 5G. Dibanderol dengan harga Rp 11,9 jutaan, realme X50 Pro dikemas dengan desain elegan dan unik, serta spesifikasi andal berkat prosesor Snapdragon 865.

Realme X50 Pro mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,44 inci. Layarnya yang telah dilapisi Gorilla Glass 5 ini punya resolusi Full HD+ dengan aspek rasio cinematic 20 : 9.

Layarnya juga telah mendukung refresh rate 90Hz dan sampling rate 180Hz, memiliki tingkat kecerahan hingga 1.000+ nits, mendukung HDR10+, 100% DCI-P3, 105% NTSC color gamuts, dan tentu saja teknologi in-display fingerprint generasi terbaru dengan respon yang cepat.

{Baca juga: Review Realme X50 Pro 5G: Performa Kencang, Main Game Maksimal}

Di sektor dapur pacu, terdapat prosesor octa-core 2.84 GHz Snapdragon 865, RAM 12GB LPDDR5, storage 256GB berjenis UFS 3.0, dan baterai berkapasitas 4,200 mAh dengan dukungan SuperDart Flash 65W. Tak lupa, ada pula NFC pada realme X50 Pro yang dinantikan oleh para konsumen di Indonesia.

Ke sektor kamera, terdapat enam kamera pada realme X50 Pro. Empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 64MP dengan sensor Samsung GW1, kamera ultrawide 8MP yang bertugas juga sebagai kamera makro, kamera telephoto 12MP dengan kemampuan 20x hybrid-zoom, serta 2MP kamera B&W Portrait.

Sedangkan kamera depan, ada kamera 32MP wide dengan sensor Sony IMX 616 dan kamera ultrawide 8MP untuk mengambil foto selfie wide dengan jangkauan hingga 105°, yang tersemat di lubang kamera di sudut kiri atas layar. (MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleCara Hapus Background Foto dengan Aplikasi Paint 3D
Next articleDJI Osmo Mobile 4 Punya Fitur Penjepit Magnetic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here