Realme 6i Bakal Meluncur di India, “Kloningan” Realme 6s

Telset.id, Jakarta  – Realme telah merilis produk realme 6i pada Maret lalu. Uniknya, produk tersebut dipasarkan di India dengan nama realme Narzo 10. Tak hanya itu, dalam waktu dekat realme 6i akan dirilis di India. Lalu produk mana lagi yang dimaksud?

Nampaknya realme 6i yang akan diluncurkan di India. Ponsel ini disebut-sebut merupakan rebrand dari realme 6s.

Penampakan produk tersebut pertama kali diinformasikan oleh OnPhones. Situs ini menampilkan gambar poster promo dari produk realme 6i tersebut.

{Baca juga: Review Realme Buds Air Neo: Lebih Murah, Audio Lebih Baik}

Adapun spesifikasi yang ditampilkan realme 6i versi India ini, antara lain yaitu Chipset MediaTek Helio G90T, layar 90Hz dan juga Quad-Camera 48MP.

Sementara wujud yang diperlihatkan, tampak sangat mirip dengan realme 6S yang juga telah diumumkan oleh realme sebelumnya pada awal bulan Juni lalu.

realme 6i India

Laporan dari OnPhones juga menyebutkan bahwa perangkat ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+, RAM berkapasitas 4GB dan internal memori 64GB.

Lalu kapasitas baterainya juga menggunakan 4300mAh, yang disokong dengan pengisian daya 30W. Perangkat ini juga memiliki fingerprint “Side Mounted” dan juga kemampuan spalsh resistance.

Secara keseluruhan, tentunya spesifikasi tersebut sangat berbeda dari realme 6i versi internasional yang lebih dahulu meluncur.

Realme 6i standar memiliki spesifikasi antara lain layar 6,5 inci HD+ yang belum didukung dengan refresh rate 90Hz, dan chipset Helio G80. Meskipun untuk kamera masih menggunakan konifigurasi yang sama.

{Baca juga: Harga Rp 2,9 Jutaan, Realme Narzo Resmi Meluncur di Indonesia}

Realme 6i versi India ini kabarnya akan diluncurkan pekan depan di India. Adapun harganya, kemungkinan ponsel ini juga akan dipasarkan dengan harga dibawah realme 6. Yaitu INR 14.000 atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

Harga dan spesifikasi yang ditawarkan tersebut tentunya juga mengingatkan kita akan realme Narzo yang baru saja meluncur di Indonesia. Yang mana produk tersebut dipasarkan dengan harga sekitar Rp 2,9 jutaan. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here