Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed, Keyboard Wireless nan Ringkas

Telset.id, Jakarta – Razer menghadirkan keyboard gaming wireless bernama BlackWidow V3 Mini HyperSpeed. Keyboard ini punya bentuk yang lebih ringkas dibandingkan BlackWidow V3 model standar.

Keyboard gaming terbaru ini berukuran 65% dengan tombol-tombol yang lengkap. Aksesoris gaming ini juga didukung oleh teknologi wireless Razer HyperSpeed.

Dengan mempertahankan fungsinya serta adanya tambahan teknologi nirkabel HyperSpeed, memungkinkan keyboard memiliki konektivitas berlatensi rendah serta stabil.

{Baca Juga: Review Razer Blackwidow V3: Desain Biasa Saja, Mekanisme Istimewa}

“Sejak perilisan Razer Huntsman Mini, kami telah mendapatkan permintaan untuk membuat sebuah keyboard nirkabel yang ringkas dan tanpa kabel,” ujar Alvin Cheung, Wakil Presiden divisi periferal Razer.

Fitur Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed

Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed
Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed

Dengan bentuk ringkas yang hemat ruang, keyboard gaming ini tetap mempertahankan tombol yang paling sering digunakan di luar susunan alfanumerik yang dirancang untuk meminimalisir jangkauan gerak.

Keyboard gaming terbaru Razer itu tetap dilengkapi dengan tombol panah, dan memindahkan kelompok tombol navigasi ke sisi kanan keyboard. Oleh karenanya, pengguna dengan gampang bisa mengakses fungsi-fungsi yang paling sering digunakan pada sebuah keyboard full-sized.

{Baca Juga: Razer Kiyo Pro, Webcam Canggih dengan Fitur Adaptive Light Sensor}

Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed menggunakan konektor dongle HyperSpeed Multi-Device terbaru dari Razer. Konektor ini memungkinkan kombinasi keyboard atau mouse Razer HyperSpeed yang kompatibel untuk terkoneksi ke PC hanya melalui sebuah dongle.

Keyboard ini juga sudah mendukung koneksi Bluetooth yang membuatnya bisa dengan lancar beralih hingga 3 perangkat yang sudah dipasangkan.

Terdapat sebuah kabel USB-C melengkapi opsi konektivitas, memungkinkan keyboard gaming Razer ini dapat digunakan sembari pengisian daya pada saat yang sama dengan setiap pengisian daya penuh bertahan hingga 200 jam penggunaan.

{Baca Juga: Razer Huntsman V2 Analog, Keyboard Canggih Harga Rp 4 Jutaan}

Aksesoris gaming ini diluncurkan dengan switch mekanisme Razer Yellow yang linear dan senyap dengan peredam suara yang diperbaharui, serta Razer Green yang tactile untuk suara “klak” yang memuaskan.

Keyboard tersebut juga dilengkapi dengan keycaps Doubleshot ABS yang lebih baik dan tidak cepat pudar serta bahan yang lebih tebal, sehingga memberikan daya tahan jangka panjang secara maksimal untuk pengalaman mengetik lebih baik.

Anda tertarik? Keyboard gaming terbaru Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed resmi dijual dengan harga Rp 2.799.000. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -