Punya “Cermin Darurat”, Ini Harga Xiaomi Mi 8 Lite

Harga Xiaomi Mi 8 Lite

Telset.id, Jakarta – Selain meluncurkan Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Xiaomi juga meluncurkan seri Mi 8 Lite. Smartphone ini, mengandalkan berbagai hal, termasuk desain dan juga kamera. Meski begitu, di Indonesia harga Xiaomi Mi 8 Lite mencapai Rp 3,6 jutaan.

Menurut Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, harga Xiaomi Mi 8 Lite sangat menarik, karena fitur yang ditawarkan juga sudah sangat mumpuni.

Seilan mengunggulkan kamera depan dengan resolusi 24MP, Xiaomi Mi 8 Lite juga memiliki body yang dikemas dengan desain premium dan elegan.

Smartphone stylish saat ini harus memiliki premium glass body dan finishing yang sempurna,” ujar Head of Public Relations Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia.

Xiaomi Mi 8 Lite dikemas dengan body berlapis kaca yang dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5. Body tersebut, dipadu dengan warna gradasi yang mengkilap, sehingga punya efek seperti cermin.

“Bagian body-nya yang menyerupai cermin gradasi cocok bagi pengguna yang memerlukan cermin darurat,” katanya.

Mi 8 Lite mengusung layar berukuran 6,26 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19 : 9. Selain mengandalkan kamera depan dengan resolusi besar, terdapat juga kamera ganda di bagian belakangnya, dengan resolusi masing-masing 12MP dan 5MP.

Kamera tersebut, mendukung teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), seperti AI Dynamic Bokeh, AI Portrait Mode, dan AI Scene Detection yang dapat mempercantik hasil jepretan foto.

Untuk sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 8 Lite ditenagai dengan prosesor Snapdragon 660, RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Mi 8 Lite juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3350 mAh dengan dukungan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0.

Stephanie mengungkapkan, Xiaomi Mi 8 Lite akan tersedia dengan dua warna, yakni Aurora Blue dan Midnight Black. Smartphone ini, akan tersedia secara resmi pada 11 November mendatang di sejumlah e-commerce Indonesia. (AU/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here