ViewSonic Jual Duo Proyektor Mini Portable Kaya Fitur di Indonesia

Proyektor mini portable ViewSonic
ViewSonic M1 Mini Plus (Foto: ViewSonic)

Telset.id, Jakarta – ViewSonic meluncurkan dua perangkat proyektor portable, yakni M1 mini Plus dan M1+G2. Didukung audio berkualitas besutan JBL dan Harman Kardon, kedua proyektor mini terbaru ViewSonic memperkenalkan fitur-fitur dan fungsi yang lebih pintar.

Proyektor ViewSonic M1 mini Plus telah dilengkapi dengan Wi-Fi dan Bluetooth, dan pastinya telah ditopang oleh baterai tanam yang bisa diisi menggunakan powerbank.

Sementara untuk ViewSonic M1+G2, merupakan pemancar hiburan mobile dengan konektivitas pintar, pengaturan posisi 360 derajat, dan teknologi Cinema SuperColor+.

Diklaim, teknologi ini memiliki cakupan gamut warna Rec.709 125% yang meningkatkan standar bagi proyektor Pintar lainnya di pasaran.

“Tak hanya portabel, kedua proyektor baru kami memiliki baterai tanam jadi tanpa tersambung kabel daya pun mampu menampilkan berjam-jam hiburan. Dengan pilihan skin, fungsi pintar, kualitas suara mumpuni, serta harga yang sangat terjangkau,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country Head Manager ViewSonic Indonesia.

Proyektor Portable ViewSonic M1 mini Plus

Proyektor mini portable ViewSonic M1 mini plus
ViewSonic M1 mini Plus (Foto: ViewSonic)

Proyektor portable ViewSonic M1 mini Plus memiliki tingkat kecerahan 120 LED lumens di resolusi bawaan WVGA, fungsi Wi-Fi dan Bluetooth, serta pengeras suara JBL tertanam untuk pengalaman menonton yang seru.

Proyektor saku ini memiliki kemampuan layaknya Smart TV dan tentunya punya porta konektivitas HDMI dan USB Tipe-A. Berkat fungsi Wi-Fi pintarnya, proyektor ini bisa diajak streaming dan nonton secara maraton berbagai tayangan di Netflix, YouTube, dan lainnya.

Aplikasi vCastSender bawaannya bisa menghubungkan smartphone dan proyektor pengguna dalam satu jaringan Wi-Fi yang sama, sehingga proyektor bisa dikontrol dengan mudah melalui sentuhan pada gawai.

{Baca Juga: ViewSonic XG270Q, Monitor Gaming dengan Refresh Rate 165Hz}

Aplikasi tersebut bisa digunakan di sistem operasi iOS 8.0 atau Android 5.0 dan yang lebih baru.

Proyektor portable ViewSonic M1 mini Plus juga memiliki ruang penyimpanan 8GB, jadi pengguna bisa menyimpan banyak film di dalamnya, sehingga bisa disaksikan di mana saja dan kapan saja.

M1 mini Plus punya baterai bawaan untuk menyalakannya hingga dua setengah jam, dan bisa juga diisi daya dengan power bank. Pengguna bisa menyesuaikan gaya proyektor dan suasana hati mereka dengan mengganti skin-nya, yang tersedia dalam tiga warna hijau kebiruan (teal), kuning, dan abu-abu,

Proyektor ViewSonic M1+G2

Proyektor ViewSonic M1+G2
ViewSonic M1+G2 (Foto: ViewSonic)

ViewSonic M1+G2 adalah proyektor ultraportabel yang mampu menampilkan hiburan dengan mudah dan seru ke manapun pengguna membawanya.

Dengan baterai bawaan, cahaya LED yang tahan nyala hingga 30.000 jam, dan berat kurang dari 1kg, M1+G2 bisa tahan bertahun-tahun untuk dipakai menampilkan hiburan di mana saja.

Kaki pintarnya mendukung mode 360 derajat dengan mudah, dan juga berfungsi sebagai tutup lensa. Ketika lensa terbuka, proyektor secara otomatis nyala penuh dan seketika siap menampilkan hiburan.

{Baca Juga: LG UltraGear 27GN950, Monitor Gaming Spesifikasi Kelas Atas}

Suara speaker stereo Harman Kardon bawaannya sudah cukup untuk memenuhi ruangan, namun pengguna bisa juga memilih menghubungkan alat nirkabel lainnya via Bluetooth.

Tersedia fungsi Wi-Fi yang memudahkan streaming dari proyektor dan juga untuk casting dari smartphone.

Bagi Anda yang tertarik, produk ViewSonic terbaru ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui mitra e-Commerce resmi Shopee dan BliBli.

Tersedia mulai 16 November 2020, ViewSonic M1 mini Plus dibanderol dengan harga Rp 3.750.000. Sementara untuk ViewSonic M1+G2 dihargai Rp 6.250.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here