Produktivitas Maksimal dengan Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

Samsung Galaxy Tab S7 S7+

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ merupakan produk terbaru Samsung yang sejatinya berkaitan dengan produktivitas. Berbagai hal terkait gaya hidup produktif bisa dikerjakan di sini.

Ya, Samsung memang melengkapi tablet terbaru mereka dengan spesifikasi andal dan fitur mumpuni untuk menunjang produktivitas pengguna.

Menurut Product Marketing Professional Samsung Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni, kedua tablet ini punya kemampuan multitasking yang bagus, S Pen untuk mendukung kreativitas, dan layar yang besar.

{Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 Series}

“Tab S7 Series bisa mendukung pengguna untuk meningkatkan produktivitas mereka,” katanya, dalam sebuah sesi webinar via Zoom pada Rabu (26/08/2020).

Ya, Samsung Galaxy Tab S7 Series ditopang oleh spesifikasi yang mengesankan. Keduanya hadir dengan layar AMOLED yang lebih besar yaitu berukuran 11 inci dan 12,4 inci. Layar keduanya pun sudah mendukung refresh rate 120 Hz.

Samsung Galaxy Tab S7 S7+

Dapur pacu yang digunakannya berupa prosesor octa-core Snapdragon 865+ yang dikombinasikan dengan RAM, storage, dan baterai masing-masing 6GB/128GB dengan baterai 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 8GB/256GB serta baterai 10.090 mAh untuk Tab S7+.

Tablet ini pun memiliki S Pen yang sama canggihnya dengan pensil pintar di Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Dikemas dalam form factor yang baru, S Pen pada tablet premium itu memiliki latency 9ms.

Dikombinasikan dengan Samsung Notes yang juga ditingkatkan kemampuannya, maka aktivitas mencatat akan semakin mudah. Ditambah dengan fitur impor dan anotasi PDF yang membuat pengguna bisa menulis, mengetik, dan menggambar di area yang sama.

{Baca juga: Samsung Galaxy Tab S7+: Powerful dengan Spesifikasi Kelas Atas}

Samsung Galaxy Tab S7 S7+

Latency mencapai 9ms tanpa lag, dan menulis lebih terasa,” klaim Elvira.

“Samsung Notes juga mengalami peningkatan. Seperti import dan menyimpan ke PDF dan menulis, mengetik, serta menggambar di area yang sama,” sambungnya.

Jangan lupakan Samsung DeX. Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ disematkan versi terbaru dari Samsung DeX. Kini, Samsung DeX memiliki task bar yang lebih efisien. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur screen zoom dan opsi ukuran font yang memudahkan pengguna untuk bekerja.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

“Peningkatan signifikan di Samsung DeX sekarang adalah bisa terhubung ke TV secara wireless,” jelas Elvira.

Samsung Galaxy Tab S7 tersedia dengan pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver, dan akan dibanderol dengan harga Rp 12.999.000. Sementara harga Samsung Galaxy Tab S7+ dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze, berada di angka Rp 16.999.000.

Selama periode pre-order yang dimulai dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, pembeli akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard masing masing senilai Rp2.299.000 untuk Tab S7 dan Rp2.699.000 untuk Tab S7+.

Selain itu, guna memaksimalkan pengalaman menikmati entertainment, pembeli juga akan mendapatkan langsung akses gratis Youtube premium selama 4 bulan. (MF)

Previous articleMangkrak, Yayasan Sains Cari Donatur untuk Teleskop Raksasa Hawaii
Next articleGoSend Perluas Jangkauan Pengiriman Sampai Yogyakarta

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here