GoSend Perluas Jangkauan Pengiriman Sampai Yogyakarta

Pengiriman GoSend Gojek

Telset.id, Jakarta – GoSend, layanan pengiriman logistik dari Gojek, memperluas jangkauan layanan pengiriman antarkota sampai Yogyakarta. Melalui fitur bernama GoSend Intercity Delivery, pengguna bisa mengirim barang dari Jakarta sampai Yogyakarta dengan lebih mudah.

Menurut Head of Logistics Gojek Group Junaidi, sejak pandemi Covid-19, Gojek melalui GoSend berkolaborasi dengan Paxel menghadirkan GoSend Intercity Delivery untuk menghadirkan layanan pengiriman di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek) dan Bandung.

“Covid-19 telah memberikan dampak signifikan di hampir setiap lini kehidupan, termasuk gaya hidup masyarakat. Tren belanja secara online pun meningkat di kalangan masyarakat, seiring dengan kebutuhan terhadap layanan pengiriman barang,” kata Junaidi melalui konferesi pers virtual pada Rabu (26/08/2020).

{Baca juga: Rayakan HUT RI, Gojek Kibarkan Nama di Empat Negara}

Selanjutnya Gojek memperluas jangkauan pengiriman dengan menghadirkan GoSend Intercity Delivery di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan ekspansi tersebut, GoSend Intercity Delivery kini juga hadir di Yogyakarta, Solo, dan Semarang. 

Walaupun pengiriman sudah sampai ke Jawa Tengah dan Yogyakarta, namun GoSend memastikan pengguna GoSend Intercity Delivery akan menerima barang satu hari setelah pengiriman atau maksimal 24 jam. 

Selain memperluas ekspansi hingga Yogyakarta, GoSend juga meluncurkan layanan pemesanan melalui website dengan GoSend Web Portal. Melalui GoSend Web Portal, pengguna dapat mengirim barang dengan jumlah banyak sekaligus tanpa perlu khawatir dengan selisih harga.

{Baca juga: Driver Gojek Wajib Lakukan Verifikasi Wajah, Ini Gunanya}

Para pengguna pun dapat dengan mudah menginput informasi pengiriman sepert alamat lengkap dan jenis barang ke lebih dari satu penerima hanya dengan mengakses GoSend Web Portal di link portal.gosend.id.

Pengguna GoSend dapat  memantau lokasi mitra driver Gojek pada saat proses pengiriman barang melalui fitur live tracking, yang dilengkapi bukti pengantar dan pengiriman. Para pengguna pun dapat memperoleh perlindungan asuransi hingga Rp10.000.000 untuk risiko barang rusak dan/atau hilang dalam perjalanan

“Perubahan tersebut mendorong kami untuk meluncurkan inovasi agar dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna terhadap layanan logistik yang mudah, cepat, dan aman melalui perluasan jangkauan layanan GoSend Intercity Delivery serta penambahan fitur baru GoSend Web Portal,” tambah Junaidi.

{Baca juga: Mantan Karyawan Amazon Ditunjuk jadi CTO Gojek}

Terakhir para pengguna layanan GoSend Intercity Delivery dapat menikmati flat rate untuk seluruh dimensi ukuran barang misalnya kecil, sedang, dan besar dengan berat maksimal lima 5 kg, pada pengiriman sebagai berikut:   

  • Dari Jadetabek ke Bandung atau sebaliknya: Rp20.000. 
  • Dari Jadetabek dan Bandung ke Yogyakarta, Solo, dan Semarang, atau sebaliknya: Rp30.000. 
  • Antarkota Yogyakarta, Solo, dan Semarang: Rp15.000. 

1 KOMENTAR

  1. Halloo Guuys, sudah mulai beraktifitas atau masih #Di Rumah Aja. Masih bingung di masa pandemii gini ? Masih bingung mau ngapain….?
    Yuuk Gabung bersama dalam keseruan kami di https://www.wama88.link/ nikmati keseruan kamu, dengan mendapatkan promo promo yang terbaik.
    Salah provider yang terbaik dan tepercaya, didukung oleh tenaga ahli terbaik dibidangnya dan didukung pula dengan teknologi terbaru agar tetap dapat menyediakan layanan terbaik.
    Wama88 didukung pula dengan layanan Customer Service terbaik 24 jam perhari, 7 hari dalam seminggu (24/7). Hal tersebut dilakukan agar semua pelanggan setia wama88 dapat terlayani dengan baik dan cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here