Vivo Bagikan Beragam Keuntungan di Pre-order V19, Apa Saja?

pre order vivo v19

Telset.id, Jakarta – Sejak diperkenalkan pada 11 Maret 2020 yang lalu, sesi pre-order Vivo V19 di Indonesia masih dibuka hingga 25 maret mendatang. Selama masa pre-order, Vivo memberikan sejumlah penawaran yang sayang jika dilewatkan.

“Memberikan kemudahan dalam mendapatkan Vivo V19 merupakan fokus dan bentuk respon kami untuk konsumen vivo di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangan resminya.

Vivo bekerja sama dengan beberapa partner bisnis seperti Shopee, Tokopedia, Home Credit, Kredivo, dan Ovo dalam program pre-order Vivo V19 di Indonesia.

Mereka juga membuka program trade-in untuk memfasilitasi konsumen dalam kemudahan mendapatkan smartphone tersebut.

{Baca Juga: VIVO V19 UNBOXING INDONESIA: Barunya Dimana?}

“Salah satunya dengan menghadirkan program pre-order dan trade-in sebelum masa penjualan perdana Vivo V19 di mulai. Tidak hanya itu, demi meningkatkan ketertarikan konsumen, kami juga menawarkan berbagai benefit dan keuntungan lainnya yang sayang jika dilewatkan,” sambung Edy.

Vivo Indonesia juga bekerja sama dengan Telkomsel lewat program bundling. Setiap pembeli Vivo V19 varian 8GB+128GB/256GB, akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp 45 ribu setiap bulannya selama 12 bulan.

Keuntungan lain yang ditawarkan adalah, setiap paket penjualan vivo V19 akan dibekali dengan garansi selama 24 bulan dan garansi layar enam bulan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Vivo V19 sendiri mengusung spesifikasi yang lumayan mumpuni. Di sektor layar, smartphone ini menggunakan panel Super AMOLED E3 berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 20 : 9.

Di sektor dapur pacu, Vivo V19 menggunakan spesifikasi berupa Snapdragon 675, didukung oleh RAM 8GB serta storage 128GB/256GB yang bisa ditambah menggunakan microSD. Ditopang pula oleh baterai 4,500 mAh dengan dukungan fast charging dengan output 18W.

{Baca Juga: Andalkan Lima Kamera, Harga Vivo V19 Mulai dari Rp 4 Jutaan}

Urusan kamera, terdapat empat kamera utama. Masing-masing konfigurasinya adalah 48MP lensa utama, 8MP lensa ultra-wide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa depth. Keempat kamera ini, termasuk kamera depan dengan resolusi 32MP, didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI).

Di Indonesia, Vivo V19 dengan model 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp 4,2 jutaan. Sedangkan untuk model tertinggi, dilepas di harga Rp 4,9 jutaan. (HR/MF)

Previous articleDoa dan Dukungan Warganet untuk Dokter Handoko Gunawan
Next articleeFUS 3.1 Buatan Samsung 2X Lebih Kencang dari Memori PC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here