Laris di Penjualan Perdana, Vivo Buka Pre-Order Kedua X50 Pro

Telset.id, Jakarta – Vivo Indonesia secara resmi menggelar program Super Selling Day pada tanggal 25 Juli 2020 kemarin. Ini merupakan event penjualan langsung perdana untuk salah satu seri professional photography perusahaan, yakni vivo X50 dan X50 Pro. Sebelumnya, kedua smartphone telah membuka pre order saat peluncuran.

Konsumen yang ingin mendapatkan vivo X50 kini dapat langsung melakukan pembelian baik secara online melalui vivo official store di e-Commerce partner vivo maupun vivo official offline store di seluruh Indonesia.

{Baca Juga: Berkat Fitur Ini, Kamera Vivo X50 Enak Buat Hunting Foto Malam}

“Hari ini kami menutup masa pre-order dan membuka Super Selling Day untuk vivo X50 melalui jaringan penjualan online e-Commerce partner, serta penjualan offline vivo di seluruh Indonesia,” ungkap Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resmi.

vivo X50 Series mendapatkan apresiasi positif dari konsumen dan penggemar teknologi sejak dibukanya pre-order offline market dan online eksklusif di Blibli.

Pre Order Kedua Vivo X50 Pro

Sementara produk Vivo X50 telah tersedia di pasaran secara langsung, untuk produk vivo X50 Pro, perusahaan dikabarkan akan kembali menggelar pre order kedua dengan sejumlah tawaran benefit khusus.

“Khusus untuk vivo X50 Pro, berkat antusiasme konsumen yang luar biasa, kami memutuskan untuk membuka pre order tahap dua tentunya dengan benefit yang juga tetap tersedia untuk konsumen setia kami,” tambah Edy.

Masa pre order tahap dua ini akan berlangsung 25 Juli hingga 5 Agustus 2020 dengan hadiah langsung berupa vivo TWS Neo dan vivo Powerbank.

Vivo X50 Pro Pre-Order

Selain itu, setiap pembeli vivo X50 Series baik vivo X50 maupun vivo X50 Pro dapat langsung bergabung menjadi bagian dari vivo X CLUB hanya dengan mendaftarkan IMEI smartphone ke vivosmartphone.id.

{Baca juga: Begini Cara Kerja Gimbal Stabilization di Vivo X50 Pro}

vivo X CLUB merupakan komunitas eksklusif pengguna vivo X Series yang hadir dengan bermacam penawaran istimewa dengan total keuntungan hingga Rp 5.000.000,- .

Selain itu, ada diskon 20% untuk pembelian aksesoris vivo berupa vivo TWS Neo, layanan antar-jemput gratis, antrian prioritas, dan garansi penggantian produk dengan syarat dan ketentuan berlaku. Itu belum termasuk free subscription 3 bulan YouTube Premium.

Pencapaian positif kehadiran vivo X50 Series setelah diperkenalkan di Indonesia juga ditunjukkan melalui data penjualan produk.

Berdasarkan offline channel data monitoring, sepanjang pemesanan market offline kemarin, vivo X50 Series menjadi Top 1 Selling Smartphone dalam rentang harga Rp7 juta (vivo X50) dan Rp10 juta (vivo X50 Pro).

Sedangkan melalui pre-order online, vivo X50 Series berhasil menjadi Top 1 Selling High-End Smartphone di Blibli.com selama bulan Juli 2020 berdasarkan jumlah Gross merchandise value (GMV)

“Dengan membuka jalur pre-order tahap kedua untuk vivo X50 Pro, serta memulai penjualan fisik untuk vivo X50, vivo berharap skema penjualan ini dapat memenuhi permintaan konsumen yang tinggi akan kehadiran vivo X50 Series di Indonesia. Sekali lagi kami berterima kasih pada antusiasme konsumen setia vivo akan hadirnya vivo X50 Series di Indonesia,” pungkas Edy Kusuma. [IR/IF]

Simak Video Terbaru “POCO F2 PRO UNBOXING: HP dengan Snapdragon 865 Termurah!!”:

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -