telset

Pre-order Huawei MatePad Pro dan MateBook X Pro Resmi Dibuka

Telset.id, Jakarta – Erajaya dan Huawei CBG Indonesia telah memulai program pre-order Huawei MatePad Pro, MateBook X Pro, dan MateBook D14. Pre-order bisa dilakukan di situs Eraspace dan beberapa outlet Erafone Megastore, Urban Republic, dan Huawei Experience Store pada 5 Mei sampai 14 Mei mendatang.

Selama masa pre-order Huawei MatePad Pro, MateBook X Pro, dan MateBook D14, Erajaya dan Huawei menawarkan beragam bonus menarik.

Mulai dari diskon sebesar Rp 1 juta hingga gratis powerbank Huawei dengan kapasitas 6,700 mAh. Director Marketing & Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo yakin kalau ketiga produk baru Huawei tersebut akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

“Kami yakin, konsumen di Indonesia akan menerima dengan baik portofolio produk laptop dan tablet Huawei, karena kualitas produk, teknologi, inovasi, dan layanan purna-jualnya yang bisa diandalkan,” katanya.

Huawei MatePad Pro sendiri merupakan tablte premium yang dibanderol dengan harga Rp 11,9 jutaan di Indonesia. Tablet ini dibekali dengan spesifikasi high-end berupa prosesor Kirin 990 (7nm+), sama dengan Huawei P40 Pro Series.

Huawei Matepad Pro dilengkapi dengan layar LCD berukuran besar, tepatnya 10,8 inci. Resolusi layarnya WQXGA (2560 x 1600 piksel), dan memiliki rasio terhadap body mencapai 90%.

{Baca juga: Huawei MateBook X Pro Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya}

Sedangkan Huawei MateBook X Pro dan MateBook D14, merupakan seri laptop pertama dari Huawei yang dijual resmi di Indonesia. Huawei MateBook X Pro merupakan seri laptop premium yang diboyong ke Indonesia. Laptop ini dikemas dalam desain, teknologi, dan dapur pacu kelas atas.

“Ini perdana kita masuk ke bisnis ini di Indonesia, dan langsung masuk ke segmen high,” katanya, dalam acara peluncuran via live streaming pada Senin (04/05/2020).

{Baca juga: Huawei MateBook D14 Tiba di Indonesia dengan AMD Ryzen 7}

Di Indonesia, laptop tersebut dibanderol dengan harga Rp 30,9 jutaan. Sedangkan Huawei MateBook D14, masuk ke segmen laptop kelas menengah dengan kemasan desain sederhana dan kompak, tapi ditopang oleh spesifikasi mumpuni. Laptop tersebut dijual dengan harga RP 11,4 jutaan di Tanah Air. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0