10 Smartphone Harga Rp 1 Jutaan Terbaru 2020, Paling Diburu!

Telset.id – Industri smartphone terus berkembang pesat. Smartphone terbaru di kelas harga entry level mulai dari Rp 1 jutaan, saat ini telah banyak menghadirkan fitur-fitur kekinian. Mulai dari fitur layar FullView, Quad Camera hingga spek jeroan yang mumpuni, telah hadir di smartphone kelas harga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

Hingga kuartal kedua tahun 2020 ini sebenarnya belum banyak brand yang merilis produk smartphone di harga Rp 1 jutaan. Beberapa yang telah merilis smartphone di rentang harga Rp 1 – 2 Juta antara lain seperti Infinix, realme, Samsung dan Xiaomi.

Tentunya kita masih menunggu beberapa brand lain seperti Oppo, Vivo, Huawei, Nokia, ASUS dan Huawei untuk meluncurkan smartphone di rentang harga tersebut.

Berikut ini adalah daftar smartphone terbaru di rentang harga Rp 1 jutaan terbaru di tahun 2020 yang telah dirangkum oleh tim Telset.id. Apa saja yang masuk di daftar tersebut, simak bahasannya berikut ini.

{Baca juga: 7 Smartphone Dual Kamera Rp 1 jutaan Terbaik Buat Lebaran}

Redmi 8A

Redmi 8A adalah smartphone dengan harga 1 jutaan terbaru, yang dirilis di akhir tahun 2019. Untuk spesifikasi intinya, Redmi 8A memiliki layar 6,22 inci dengan resolusi HD+.

Perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 439 dan memiliki RAM 2GB dan storage sebesar 32 GB. Redmi 8A memiliki baterai berkapasitas 5000mAh. Sedangkan pengisian dayanya mendukung pengisian cepat hingga 18W

Pada fitur kamera, Redmi 8A hanya menggunakan single camera 12MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Perangkat ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 1.399.000.

Infinix S5 Lite

Smartphone 1 jutaan terbaru 2020 Infinix S5 Lite

Infinix yang terus meluncurkan smartphone anyar di rentang harga Rp 1 jutaan, termasuk produk smartphone selfie terbarnunya yaitu produk Infinix S5 Lite.

Infinix S5 Lite hadir dengan ukuran layar 6,6 inci dengan resolusi HD+ chipset Helio P22 dari MediaTek, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Lengkap dengan dukungan baterai berkapasitas 4000mAh, dan pengisian daya XCharge.

Kamera menjadi keunggulan utama perangkat ini, yaitu menggunakan Quad Camera Quad Camera 16MP F/1.8, ultra wide angle 5MP dan 2MP Depth Sensor, dan AI Lens Camera. Sedangkan kamera selfienya yaitu 16MP. Inifnix S5 Lite hadir dipasaran dengan harga Rp. 1,6 juta.

Lanjut berikutnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here