Pre-order Huawei Mate 30 Pro Dibuka, Begini Cara Daftarnya

Telset.id, Jakarta – Huawei memberikan kesempatan bagi konsumen untuk bisa mendapatkan Huawei Mate 30 Pro lebih awal. Brand asal China tersebut menggelar pre-order Huawei Mate 30 Pro di Indonesia melalui program ROI (Registration of Interest).

Program ini mengharuskan konsumen untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online di situs resmi Huawei Indonesia pada 2 hingga 14 November mendatang.

Di situs tersebut, konsumen bisa memasukkan sejumlah informasi untuk memenuhi syarat pendaftaran pre-order Huawei Mate 30 Pro di Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro}

Beberapa yang harus diisi adalah, nama lengkap, alamat email, nomor telepon, tempat pengambilan barang ketika melakukan pre-order, fitur-fitur yang disukai di Huawei Mate 30 Pro, dan soal merk smartphone yang digunakan sebelumnya.

Apabila sukses melakukan pendaftaran, Huawei akan mengirimkan notifikasi ke email konsumen. Email tersebut menginformasikan kalau brand tersebut akan mengumumkan siapa yang sukses melanjutkan ke tahap pre-order pada 15 hingga 22 November mendatang.

“Setelah itu, kami akan mengumumkan mereka yang berhasil melanjutkan ke tahap pre-order pada 15 November. Jika Anda memenuhi syarat, kami akan memberi tahu Anda melalui konfirmasi email,” jelas Huawei dalam email yang diterima salah satu penulis Telset.id pada Sabtu (02/11/2019).

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Konsumen yang bisa melanjutkan ke tahap pre-order juga akan mendapatkan sejumlah bonus menarik. Seperti, satu tahun layanan jaminan, asuransi layar selama 3 bulan, Huawei Freelace, sampai casing khusus.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, Huawei Indonesia masih enggan memberikan informasi terkait harga dari suksesor Huawei Mate 20 Pro tersebut. (FHP)

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -