Pre Order Dibuka, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Dalam 1 Jam

Galaxy Z Flip Ludes

Telset.id, Jakarta – Seusai diperkenalkan di ajang Global Unpacked di San Fransisco, Samsung Indonesia langsung membuka keran pre order Galaxy Z Flip di Tanah Air. Hasilnya? Galaxy Z Flip ludes terjual hanya dalam waktu 66 menit!

Menurut keterangan yang diterima redaksi Telset.id dari Samsung Indonesia, sejak pre order resmi dibuka pada 12 Februari 2020 pukul 12:00 WIB, hanya dalam waktu 66 menit smartphone lipat kedua bikinan Samsung tersebut telah habis terjual.

“Antusiasme ini mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, bukan hanya dari segi teknologi yang mumpuni, tapi juga desain yang disesuaikan dengan tren fashion masa depan,” ujar Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

{Baca Juga: Kaya Inovasi, Samsung Galaxy Z Flip Resmi Unjuk Diri}

Galaxy Z Flip mengadopsi desain layar lipat dengan konsep clamshell yang cantik, mirip dengan Motorola Razr 2019.

Smartphone lipat ini mengusung konsep Infinity Flex berlapis Ultra Thin Glass (UTG). Teknologi anyar ini memungkinkan smartphone menggunakan layar yang dapat dilipat, namun dengan ukuran yang lebih ramping.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip, terdapat dua layar di dalam dan luar. Layar utamanya berjenis Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+.

Sementara layar luar, berjenis Super AMOLED berukuran 1,06 inci. Layar sekunder ini juga dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Layar kecil tersebut mempunyai fitur always-on display. Sehingga, pengguna bisa memantau notifikasi yang masuk, tanggal, jam, sampai sisa baterai tanpa perlu membuka ponsel.

Smartphone lipat tersebut diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 855, yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB tanpa dukungan slot microSD.

Konfigurasi dual-camera terdapat pada bagian luar. Kamera 12 MP sebagai kamera utama, dan kamera 12 MP dengan kemampuan ultra-wide. Sementara untuk selfie, tersedia kamera beresolusi 10 MP.

Samsung Galaxy Z Flip ludes terjual dengan banderol harga Rp 21.888.000. Ponsel lipat tersebut tersedia dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black. (HR/IF)

Previous article5 Tips Menjaga Privasi dan Keamanan di WhatsApp
Next articleTri Indonesia Bakal Perkuat Jaringan di Indonesia Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here