“Powerphone” Galaxy Note 10 Resmi Melenggang di Indonesia

Samsung Galaxy Note 10

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+ resmi meluncur di Indonesia. Phablet premium ini disebut Samsung sebagai “powerphone” karena mengandalkan berbagai fitur dan spesifikasi kelas atas untuk mendukung segala aktivitas pengguna, khususnya produktivitas.

Galaxy Note 10 memiliki banyak fitur baru, khususnya di S Pen dan kemampuan Samsung Dex yang ditingkatkan.

Ini adalah powerphone untuk powerful generation,” kata Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 10}

Samsung menyematkan fitur Motion Tracking, AR Doodles, Screen Off Memo, dan sejumlah fitur lain yang ditingkatkan dari S Pen generasi sebelumnya.

Begitu juga dengan Samsung Dex. Samsung Galaxy Note 10 kini bisa terintegrasi langsung dengan PC maupun laptop berbasis Windows dan Mac.

Bahkan khusus Windows, pengguna bisa secara seamless memindahkan data dari atau ke smartphone, menerima telepon, sampai menggunakan fungsi smartphone lainnya dengan mudah di PC atau laptop berbasis Windows.

S Pen adalah inti dari seri Note. Kami terus meningkatkan kemampuan S Pen,” jelas Bernard Ang, IT & Mobile VP Samsung Indonesia.

Untuk spesifikasinya, Note 10 mengusung layar berukuran 6,3 inci berjenis Dynamic AMOLED beresolusi Full HD+. Sementara Note 10+, layarnya 6,8 inci dengan resolusi maksimal QHD+.

Samsung Galaxy Note 10 ditopang oleh prosesor Exynos 9825, RAM 8GB, storage 256GB, dan baterai berkapasitas 3,500 mAh dengan fast charging 25W.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Kalau Note 10+, punya RAM 12GB, dua pilihan storage 256GB serta 512GB yang bisa ditambah pakai microSD sampai 1TB, serta baterai 4,300 mAh dengan Super Fast Charging 45W.

Note 10 punya tiga kamera utama. Konfigurasinya 12MP lensa utama dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4, 16MP lensa ultra-wide 123°, dan 12MP lensa telephoto. Untuk Note10+, Samsung menambahkan satu lensa tambahan berupa 3D Time of Flight (ToF). Sementara kamera depan, beresolusi 10MP. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here