Posting Foto Nokia N8 di Weibo, Siap Rilis N-series, HMD?

Nokia N8

Telset.id, Jakarta – Mimpi para penggemar ponsel Nokia mungkin segera terwujud. HMD Global, perusahaan Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia ini kemungkinan akan “menghidupkan” kembali Nokia X-series dan N-series.

HMD memposting sebuah foto memperingati peluncuran Nokia N-series, pada 27 April 2005, 13 tahun yang silam. Pada hari itu Nokia yang belum berafiliasi dengan HMD Global menggelar konfrensi pers terkait dengan peluncuran Nokia seri N70, N90, dan N91 di Amsterdam.

Postingan tersebut tampak seolah-olah seperti sebuah undangan untuk sebuah acara peluncuran ponsel baru. Rumor ini berbarengan dengan isu rencana peluncuran Nokia X6. mungkinkah HMD akan meluncurkan dua ponsel baru sekaligus?

Untuk diketahui, HMD selaku pemegang lisensi resmi merek Nokia akan merilis ponsel seri X kembali. Rencananya HMD akan merilis Nokia X6, pada akhir April di Tiongkok. Namun, belum resmi diluncurkan tampilan Nokia X6 sudah beredar di internet.

Namun, ponsel dalam foto yang baru saja diposting di akun Weibo perusahaan itu bukanlah Nokia X6, melainkan Nokia N8, salah satu ponsel yang paling digemari dari sekian banyak Nokia N-series.

Berita Terkait:  4 Alasan Nokia 7 Plus jadi Smartphone Mid-end Terbaik

Nokia N-series identik dengan kemampuan lebih dalam hal fotografi dan menjadi cameraphone yang legendaris. N-series dilengkapi dengan lensa Zeiss. [BA/HBS]

Sumber: GSMArena

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here