K-Swiss Rancang Sneaker Khusus Gamer

Telset.id, Jakarta – K-Swiss, perusahaan alas kaki, mengumumkan kerja sama dengan kelompok pencinta game bernama The Immortals. K-Swiss merancang sepatu sneaker kustom untuk para gamer.

The Immortals adalah kelompok pencinta game paling terkenal di Amerika Utara. Mereka biasa memainkan game Dota 2 dan Clash Royale, serta Los Angeles Valiant dari Overwatch League.

Tentu saja aneh mendengar kabar K-Swiss menyediakan sepatu sneaker untuk The Immortals. Sebab, di belahan dunia mana pun, pemain game profesional tidak membutuhkan sepatu khusus.

Menurut The Verge, K-Swiss merancang sepatu sneaker kustom untuk The Immortals memang bukan untuk dipakai saat bermain game. Sepatu itu hadir untuk lebih mendukung gaya daripada kinerja.

“Kami mencari ladang pendapatan baru dari komunitas pencinta game.  Kami sekaligus ingin berkontribusi di sektor hiburan,” kata Presiden K-Swiss, Barney Waters, dalam sebuah pernyataan.

Ia mengemukakan, dalam membuat sepatu sneaker kustom untuk The Immortals, desainer K-Swiss mempertimbangkan kebutuhan kinerja teknis, semisal peningkatan suhu serta pergerakan kaki.

“Lewat sepatu kustom, kami mencoba membuat kelompok The Immortals merasa nyaman saat bermain game. Bagaimana pengalaman mereka menggunakannya, simak saja videonya nanti,” pungkasnya. [SN/HBS]

Sumber: The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here