4 Alasan Nokia 7 Plus jadi Smartphone Mid-end Terbaik

Telset.id – Akhirnya Nokia resmi masuk ke ranah smartphone dengan layar beraspek rasio 18 : 9 lewat Nokia 7 Plus. Smartphone ini masuk ke segmen mid-end dan diproyeksi bakal menjadi salah satu smartphone mid-end terbaik saat ini. Apa sih istimewanya Nokia 7 Plus?

Ada beberapa alasannya kenapa Nokia 7 Plus bisa mendapatkan predikat tersebut. Untuk itu, kami akan membeberkan alasan-alasan kenapa Nokia 7 Plus bisa menjadi smartphone mid-end terbaik saat ini. Yuk simak!

[Baca juga: 8 Alasan Kenapa Nokia 8 Layak Dibeli]

Build Quality

Nokia 7 Plus dikemas dengan body yang miliki build quality khas dari Nokia. Sama seperti Nokia 8, Nokia 7 Plus dibuat menggunakan bahan solid block aluminium 6000 Series yang menjadikannya kokoh serta terlihat solid.

Dengan penggunaan bahan dasar itupun, tentu menjadikan Nokia 7 Plus mungkin unggul dibandingkan smartphone lain di kelasnya atu bahkan smartphone flagship sekalipun. Itu karena biasanya smartphone dengan kemampuan yang mumpuni, dibungkus dengan body yang cenderung ringkih, sehingga Nokia 7 Plus pun patut untuk diapresiasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI