telset

Ponsel Layar Lipat Samsung Punya Baterai 4.400 mAh?

Telset.id, Jakarta – Samsung akan meluncurkan ponsel layar lipat tahun ini. Kabar terbaru mengungkapkan, kapasitas baterai ponsel tersebut bakal jauh lebih kecil dari yang diperkirakan. Berapa?

Galaxy Fold, ponsel layar lipat Samsung, diduga akan diluncurkan dengan dua paket baterai 2.200 mAh di bagian dalam. Secara total, ponsel yang diklaim mutakhir itu akan punya baterai berkapasitas 4.400 mAh.

Dengan standar modern, kapasitas baterai 4.400 mAh terbilang cukup untuk ponsel sehari-shari. Tapi, mengingat layarnya lebih besar saat ponsel dibuka, ada kemungkinan pengaturan baterai ganda akan gagal.

Menurut Phone Arena, sebelumnya ponsel layar lipat pertama Samsung disinyalir tiba dengan total kapasitas baterai 6.200 mAh. Kapasitas baterai yang sama juga diduga akan masuk di dalam Galaxy S10E mendatang.

{Baca juga: Selain Ponsel, Samsung Juga Bikin Laptop Layar Lipat}

Selain dari kapasitas baterai yang lebih kecil, rumor terpisah telah mengisyaratkan kehadiran RAM 12GB di dalamnya. Di samping itu, ponsel layar lipat buatan Samsung juga akan memiliki opsi ruang penyimpanan 512 GB dan 1 TB.

Informasi terkini menyebut, Samsung Galaxy Fold diperkirakan akan debut pada 20 Februari 2019 bersama dengan jajaran seri Galaxy S10. Namun, penjualan tampaknya baru akan mulai pada kuartal kedua 2019.

Sebelumnya, Samsung dilaporkan akan memamerkan prototipe ponsel layar lipat secara terbatas dalam pameran teknologi Consumer Electronics Show 2019 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pekan ini. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0