Gizmo

Poco M5s Paling Ringan dan Punya Pengaturan Quad Kamera 64MP

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, Jakarta – Poco M5s bakal menggunakan pengaturan kamera belakang quad 64MP. Perusahaan telah mengonfirmasi mengenai hal tersebut.

Poco M5s akan menjadi smartphone Poco paling ringan. Perusahaan telah mengumumkan bahwa M5s akan diluncurkan secara global pada 5 September 2022.

M5s akan meluncur bersama Poco M5. Sub-merek Xiaomi belum mengungkapkan spesifikasi dan detail harga lain dari M5s. Render keduanya sudah bocor.

Seiring render yang diklaim, harga dan pilihan warna yang diharapkan juga dibagikan. Belum lama ini, bocoran menyebut, M5s akan punya pengaturan kamera.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Jumat (2/9/2022), kamera belakangnya quad 64MP. Rilis M5s dan Poco M5 akan disiarkan langsung via YouTube resmi.

Sesuai laporan baru-baru ini, M5s dikatakan dijual seharga Rp 3,4 juta untuk varian penyimpanan 64GB dan Rp 3,7 juta untuk varian penyimpanan 128GB.

Ponsel ditawarkan dalam pilihan warna hitam, biru, dan putih. Untuk M5, dilaporkan dijual seharga Rp 2,8 juta untuk varian 64GB dan Rp 3,1 juta untuk 128GB.

Kembali ke M5s, selain pengaturan kamera belakang quad 64MP, juga menampilkan potongan lubang di layar untuk menampung kamera depan atau selfie.

Bagaimana dengan Poco M5? Kabarnya bakal mendapatkan pengaturan tiga kamera belakang dan takik gaya tetesan air untuk menampung kamera selfie di layar.

Poco M5 kemungkinan hadir dengan SoC MediaTek Helio G99. Poco M5 akan menjadi handset 4G serta menjalankan sistem operasi Android 12 out-of-the-box.

Ponsel tersebut akan menampilkan layar LCD 6,58 inci dengan resolusi full-HD+. Kapasitas baterainya 5.000mAh dengan setidaknya dukungan pengisian cepat 33W.

BACA JUGA:

Smartphone tersebut dilaporkan mendukung Bluetooth v5 dan konektivitas Wi-Fi dual-band. Lain hal, M5s kabarnya akan hadir dengan teknologi jaringan 5G. [SN/HBS]

Leave a Comment