telset

Poco M4 Pro 5G Siap Hadir, HP 5G Murah dengan Fast Charging 33W

Telset.id, Jakarta – Juni lalu, Poco menghadirkan seri M3 Pro 5G ke Indonesia. Beberapa bulan berselang, dikabarkan sub-brand Xiaomi tersebut bersiap untuk menghadirkan HP terbaru lainnya yang disebut Poco M4 Pro 5G.

Kehadiran HP 5G murah itu dapat dipastikan dari beberapa sertifikasi ponsel yang telah muncul. Dilansir dari GSMArena, Senin (4/10/2021), Poco M4 Pro 5G nantinya memiliki nomor model 21091116AG dan bakal dijual secara global.

Smartphone ini juga akan ditopang baterai jumbo dengan dukungan fast charging 33W. Teknologi pengisian daya cepat yang diusungnya jauh lebih baik daripada Poco M3 Pro 5G yang hanya 18W saja.

Karena dijual dengan harga murah, HP 5G terbaru ini akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity. Namun, belum diketahui apakah prosesornya masih sama MediaTek Dimensity 700 atau versi yang lebih baik.

{Baca juga: HP 5G Murah Terbaru, Nokia G50}

Sayangnya, tak ada informasi detail lainnya tentang spesifikasi Poco M4 Pro 5G yang akan datang. Diharapkan, HP terbaru Xiaomi ini akan meluncur tak lama lagi dengan spesifikasi dan harga yang menggiurkan.

Sebelumnya, Poco M3 Pro 5G datang ke Indonesia dengan spesifikasi dan harga yang menarik perhatian. Smartphone ini disematkan prosesor 5G yang cukup bagus, MediaTek Dimensity 700 dengan clock-speed maksimal 2,2 GHz.

HP 5G murah terbaru

SoC ini sudah terintegrasi dengan modem 5G. Ada beberapa fitur yang tersedia pada modem ini, seperti 5G Carrier Aggregation (2CC 5G-CA) dan 5G dual SIM dual standby (DSDS).

Kedua fitur tersebut memberikan pengguna akses ke kecepatan tertinggi dan layanan-layanan ekslusif 5G seperti Voice over New Radio (VoNR) dari koneksi manapun di antara dua kartu SIM.

Baca juga: Google Rilis Pixel 5a 5G

Saat meluncur di Indonesia, Poco M3 Pro 5G dibanderol dengan harga perkenalan online Rp 2,5 jutaan untuk varian RAM 4 GB/64 GB dan Rp 2,8 jutaan untuk versi 6 GB/128 GB.

Bisa jadi, Poco M4 Pro 5G yang akan tersedia secara global pun akan dijual dengan rentang harga di bawah Rp 3 juta. Well, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0