Sudah Bisa Dipesan! Ini Deretan Fitur Canggih di Galaxy Buds2 Pro

Telset.id, Jakarta – Samsung merilis TWS terbaru yakni Galaxy Buds2 Pro. Produk ini memberikan berbagai fitur dan teknologi canggih sehingga mampu memberikan pengalaman audio yang lebih jernih.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis (25/8/2022), Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina menjelaskan kalau Galaxy Buds2 Pro bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Suksesor Samsung Galaxy Buds2 ini mampu memberikan suara yang jernih baik ketika dipakai untuk mendengarkan lagu atau video, serta melakukan komunikasi dengan teman dan keluarga.

“Galaxy Buds2 Pro memampukan pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang,” ujar Annisa.

BACA JUGA:

Galaxy Buds2 Pro Dibekali Teknologi 360 Audio 

Galaxy Buds2 Pro

Galaxy Buds2 Pro dirilis bersamaan dengan produk Galaxy Watch5 dan Watch5 Pro. TWS Samsung ini menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersif pada Galaxy Buds2 Pro.

Teknologi 360 Audio memungkinkan pengguna agar bisa menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah.

Galaxy Buds2 Pro juga memiliki fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang powerful untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar. Berikutnya ada Beamforming yang mampu menghilangkan kebisingan suara di sekitar.

Kedua fitur ini cocok untuk Anda mengikuti online meeting ataupun menelepon dengan nyaman, bahkan di luar ruangan sekalipun.

Masih berkaitan dengan kegiatan rapat online, Galaxy Buds2 Pro memberikan notifikasi lewat smartphone jika penggunanya terlalu lama duduk dengan postur tubuh yang buruk.

Termasuk memberikan tips peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri otot. Bagi Anda yang suka mendengarkan musik, maka Samsung telah menyiapkan teknologi 24bit Hi-Fi Audio.

Teknologi ini mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di TWS lain.

Selain teknologinya yang canggih, Galaxy Buds2 Pro pun hadir dengan desain yang lebih compact dan lebih ergonomis. Desain ini sengaja dibuat agar buds lebih pas di telinga sehingga tidak mudah lepas.

Tak ketinggalan, Galaxy Buds2 Pro turut dibekali dengan baterai yang tahan lama, jadi kamu bisa menikmati musik favorit saat yoga dan menikmati konten-konten lain setelahnya tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

BACA JUGA:

Harga Samsung Galaxy Buds2 Pro 

Galaxy Buds2 Pro

Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung.

Pre-order juga tersedia di beberapa aplikasi belanja online seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku dan TikTok Shop.

Selama masa pre-order terdapat berbagai keuntungan menarik, mulai dari e-voucher senilai hingga Rp1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id, program cicilan 0%, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp300.000.

Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.499.000 untuk melakukan pre-order Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, atau Galaxy Buds2 Pro bersama Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0