Samsung Galaxy Buds2 Meluncur, TWS Sejutaan dengan Fitur ANC

Telset.id, Jakarta – Di acara yang sama, Samsung pun mengumumkan kehadiran earphone TWS terbaru bernama Galaxy Buds2. Perangkat audio anyar ini hadir dengan desain baru dan fitur Active Noise Cancellation (ANC).

Samsung berhasil merancang TWS dengan bobot yang sangat ringan. Untuk masing-masing earbud saja, beratnya hanya 5 gram. Sementara case Samsung Galaxy Buds2, memiliki bobok sekitar 41 gram.

Nah, untuk mengenal lebih jauh earphone TWS terbaru dari Samsung, berikut ini adalah fitur dan harga dari Samsung Galaxy Buds2 yang juga beredar di Indonesia.

Fitur Samsung Galaxy Buds2

Harga Samsung Galaxy Buds2

TWS terbaru Samsung ini dilengkapi dengan adanya dua dynamic speaker, yang terbagu menjadi woofer dan tweeter. Kedua dynamic speaker ini diklaim mampu menyajikan suara dengan atmosfer yang lebih mendalam.

Dibenamkan juga tiga mikrofon di tiap earbud yang berfungsi untuk memaksimalkan fitur ANC. Mikrofon ini turut berkontribusi pada kualitas suara yang sangat jernih ketika menerima panggilan.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Debut, Mulai Pre Order di Indonesia}

Voice Pickup Unit (VPU) membantu menyaring suara ketika penggunanya berkomunikasi dengan orang lain. Alhasil, suara orang lain yang berada di sekitar tidak akan ikut terdengar.

Active Noise Cancellation diklaim mampu memblokir kebisingan hingga 98%. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga menyematkan Ambient Mode, sehingga pengguna tetap bisa mendengarkan apa yang terjadi di sekitar.

Earphone TWS terbaru Samsung ini ini hadir dengan solusi berbasis machine learning yang memungkinkan perangkat untuk mengenal serta beradaptasi dengan suara eksternal, seperti angin, mobil, dan kendaraan darurat seperti ambulan.

{Baca Juga: Pre Order Dibuka, Segini Harga Samsung Galaxy Z Fold3 di Indonesia}

Samsung akan menyediakan aplikasi Galaxy Wearable untuk pengguna PC, yang memungkinkan mereka untuk mengatur kontrol kebisingan dan equalizer pada Galaxy Buds2.

Galaxy Buds2 telah disematkan fitur Auto Switch yang memungkinkan peralihan mulus antara perangkat Galaxy yang berbeda, semisal ponsel, tablet, dan notebook.

Sementara untuk bagian case menyimpan daya sebesar 472 mAh. Tiap buds memiliki baterai 61 mAh. Meski casingnya berwarna putih, namun Galaxy Buds2 tersedia dalam pilihan warna Graphite, White, Olive Green dan Lavender.

Terkait harga, Samsung Galaxy Buds2 resmi dilepas ke pasaran Indonesia dengan harga mulai dari Rp 1,69 jutaan. Perangkat ini dijual dengan pilihan warna Olive, White, Graphite, dan Lavender. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0