Pertama di Asia Tenggara, Oppo Store Resmi Dibuka di Bandara Soetta

Oppo Store Soetta

Telset.id, JakartaOppo Store ke-176 dibuka. Kini, berlokasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta).

Dijelaskan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, alasan dipilihnya Terminal 3 Bandara Internasional Soetta karena mereka melihat wisatawan sebagai pelanggan potensial.

Selain itu, dengan menghadirkan toko di bandara, Oppo Store Soetta memberikan layanan prima kepada pengguna yang akan bepergian ke dalam maupun luar negeri.

{Baca Juga: Sebelum Beli, Ketahui 4 Hal tentang Oppo Reno2}

“Bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal. Wisatawan ini bisa jadi pelanggan Oppo dan kami juga bisa memberikan pelayan prima kepada pengguna Oppo yang akan bepergian melalui terminal 3,” ujarnya.

Selain menjadi Oppo Store ke-176, toko ini juga menjadi toko pertama di Asia Tenggara yang berada di kawasan bandara. Oppo pun menghadirkan berbagai macam layanan di dalamnya, seperti area experience, area istirahat dan tempat pengisian daya.

{Baca Juga: Menguji Performa Oppo Reno2 Pakai 3 Aplikasi Benchmark, Hasilnya?}

Pengunjung Oppo Store Soetta dapat secara langsung mencoba smartphone Oppo terbaru, sekaligus mendapatkan penjelasan terperinci dari tenaga penjual.

Di area istirahat, Oppo menyediakan beberapa meja dan bangku untuk pengunjung menunggu. Pada area ini, pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka.

Ke depannya, Oppo berencana akan menambah beberapa toko yang tersebar di lokasi – lokasi strategis di Indonesia. Ini juga menjadi komitmen Oppo untuk semakin mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here