Perjalanan Samsung Galaxy Note Hingga Galaxy Note20: Kisah Lompatan Inovasi

Inovasi Layar Terbaik di Galaxy Note Series

Dengan panel berkualitas dan resolusi yang tinggi, mata pengguna dijamin akan puas menikmati konten yang disajikan. Dari seri pertama, Samsung sudah berani mengusung panel layar Super AMOLED berukuran 5,3 inci yang tergolong besar di zamannya.

Samsung lalu melakukan pengembangan kualitas layar secara konsisten. Ketika merilis Galaxy Note4, Samsung mengukuhkan diri sebagai brand pertama yang menyediakan ponsel pintar yang dijual secara global dengan layar QHD Super AMOLED.

Inovasi layar terus dilanjutkan. Tren layar melengkung di sisi kiri dan kanan dimulai dengan menghadirkan Galaxy Note Edge yang langsung menginspirasi teknologi Full-View Display pada ponsel Samsung generasi berikutnya.

Kemudian, pada 2017, Samsung Galaxy Note8 hadir sebagai Samsung Galaxy Note Series pertama yang memiliki layar 6,3 inci, namun tetap memiliki bodi yang ramping dan nyaman untuk digenggam.

Terobosan kembali hadir melalui Samsung Galaxy Note10 Series yang memiliki dua pilihan layar dan telah mengusung Dynamic Super AMOLED Display dan mendukung fitur Ultrasonic in-display Fingerprint Scanner.

Seluruh inovasi yang diberikan Samsung pada Galaxy Note Series akhirnya mengantarkan mereka untuk menghadirkan teknologi layar canggih pada Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Di seri ini, Samsung  menyematkan layar WQHD+ Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,9 inci yang dapat ditemukan pada Galaxy Note20 Ultra. Layar ini memberikan gambar yang bagus, apalagi luas layar Galaxy Note20 Ultra terbilang besar untuk sebuah ponsel saat ini.

{Baca juga: 5 Fitur Kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra, Suka yang Mana?}

Satu lagi, layar Galaxy Note20 Ultra pun memiliki tingkat kecerahan sampai 1.500 nits, sehingga menghasilkan kualitas warna yang nyata dan memudahkan mata untuk melihat layar bahkan ketika di bawah sinar matahari.

Selain mendukung refresh rate 120Hz, layarnya juga memiliki layar dengan touch sampling rate 240Hz, sehingga menghadirkan tingkat respons sentuhan yang sangat cepat, baik ketika mengoperasikannya dengan jari maupun S Pen.

Tidak ketinggalan, baik Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra sudah mendukung sertifikasi HDR10+ yang memudahkan pengguna untuk merekam momen hingga menciptakan konten dengan kualitas terbaik.

Layar HDR10+ mampu membantu pengguna untuk menyaksikan warna dan kontras di setiap frame adegan video, sehingga akan memberikan hasil akhir yang lebih sempurna.

LANJUT HALAMAN BERIKUTNYA >>

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0