3 Peripheral Asus TUF Gaming dengan Harga “Bersahabat”

Telset.id, Jakarta – Asus tidak berhenti dengan berbagai komponen dan produk yang menunjang pengalaman bermain game. Yang terbaru, Asus menghadirkan peripheral TUF Gaming yang memiliki keunggulan tertentu untuk mensupport pengguna.

Sebagai pro-gamers, sudah tidak dipungkiri Asus ROG memiliki tempat di hati para penggemarnya. Tetapi tak cuma gamers, Asus juga membidik casual gamers, content creator dan mahasiswa.

{Baca juga: 4 Laptop Asus TUF Gaming Terbaru Meluncur di CES 2020}

TUF Gaming diklaim sebagai senjata kuat bagi mereka yang menginginkan daya tahan yang unggul, stabilitas yang dapat diandalkan, dan pengalaman hebat dalam permainan PC. Setiap produk TUF Gaming sudah diuji secara ketat untuk stabilitas dan daya tahan.

Untuk Anda yang sedang memikirkan untuk mencari high quality dan affordable gaming peripheral, Asus TUF Gaming menghadirkan 1 set pilihan yang menrik.

Keyboard TUF Gaming K5

Salah satu keunggulan dari TUF Gaming K5 adalah memiliki durabilitas yang tinggi. Tidak perlu khawatir kalau tak sengaja terkena cipratan atau tumpahan air minuman, TUF Gaming K5 didesain anti cairan hingga tahan sampai 60ml.

Tombol keyboard-nya juga ditutupi oleh tiga lapisan cat yang membantu keyboard Anda jadi  tahan lama dalam penggunaan sehari-hari. TUF Gaming K5 ini dilengkapi dengan switch MechBrane, dimana switch membrane yang di desain khusus untuk meniru suara dari switch mechanical.

Umpan baliknya mirip dengan switch mechanical tactile dengan pendaratan lembut kubah karet. Lampu Aura Sync yang membentang di seluruh tombol memberikan daya pada serangkaian warna dan efek yang dapat Anda atur dengan produk komponen lain yang kompatibel.

Volume dan multimedia khusus terletak di dalam jangkauan yang mudah dalam posisi permainan Anda, lalu dilengkapi juga dengan anti-ghosting 24-kunci yang dapat memastikan setiap input andal dalam panasnya pertempuran.

Bagi yang berminat, Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp 829.000, untuk bisa membawa pulang keyboard TUF Gaming K5.

Berikutnya: Mouse TUF GAMING M5 & P3

1
2
3
Previous articleRedmi Note 9 Meluncur via Online, Spesifikasi Menarik
Next articlePaket Promo Internet Telkomsel Selama Ramadan 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here