Harga Beda Sejutaan, Ini Perbedaan Vivo V20 dan V20 SE

Perbedaan Vivo V20 dan Vivo V20 SE
Foto: Helmi Reinaldi/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Vivo belum lama ini menghadirkan dua smartphone baru di Indonesia, yakni Vivo V20 dan V20 SE. Keduanya datang dengan spesifikasi yang hampir serupa satu sama lainnya. Lantas, apa perbedaan antara Vivo V20 dan V20 SE?

Kedua ponsel terbaru ini sama-sama menawarkan keunggulan di sektor kamera, khususnya kamera depan.

Dari segi tampilan, keduanya memang tampak berbeda. Namun dari segi dimensi dan spesifikasi tampak serupa. Meskipun sebenarnya, Vivo V20 maupun dan varian SE punya perbedaan yang cukup signifikan.

Untuk mengetahui apa saja perbedaan antara Vivo V20 dan V20 SE, berikut ini kami sajikan perbandingan antara keduanya. Yuk disimak!

Desain

Perbedaan Vivo V20 dan Vivo V20 SE

Dari segi desain, keduanya memang punya tampilan yang berbeda, apalagi pada desain cover belakangnya. Jika Vivo V20 memiliki frame kamera belakang yang berbentuk mengotak, model SE hadir dengan desain kamera yang memanjang vertikal.

Keduanya sama-sama mengadopsi body dengan balutan warna matte. Vivo menyebut desainnya AG Matte Glass. Desain ini disebut akan membuat bagian belakang ponsel tidak akan mudah tergores dan tidak akan meninggalkan jejak-jejak sidik jari.

{Baca Juga: Kapan Hadirkan Seri V20 Pro ke Indonesia, Vivo?}

Dari bagian depan, keduanya memiliki ukuran yang sama, yakni layar berukuran 6,44 inci dengan resolusi yang sudah mencapai Full HD+.

Layarnya menggunakan panel AMOLED dengan rasio 20:9. Bagian layar ini juga sudah mendukung fitur HDR10 untuk menyuguhkan tampilan warna yang kaya dan detail terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here