Gizmo

Oukitel C17 Pro, Ponsel Entry-Level Rasa Premium

Sigit Nugraha

Telset.id, Jakarta  – Oukitel bakal menghadirkan ponsel entry level dengan desain ramping, pengalaman multi-kamera, tetapi berharga murah. Ponsel tersebut adalah Oukitel C17 Pro, ponsel entry level rasa premium. Kok bisa?

Menurut Phone Arena, dikutip Telset.id, Selasa (3/9/2019),  Oukitel C17 Pro dirilis antara 2 atau 9 September 2019. Ponsel ini akan dijual seharga USD 99,99 atau sekitar Rp 1,4 juta via flash sale.

{Baca juga: Unik! Game Online Ini Bisa Bikin Orang “Melek” Hoaks}

Namun, ketika membelinya setelah flash sale, Anda harus mengeluarkan uang lebih besar, yakni USD 139,99 atau lebih kurang Rp 2 juta. Penasaran dengan spesifikasi serta fiturnya?

Oukitel C17 Pro berbahan meniru tampilan logam dan kaca meski sebenarnya terbuat dari plastik tua. Ponsel ini cukup ringan serta elagan, hadir dalam warna Sunrise , Twilight, dan Night.

Ponsel murah meriah ini punya layar berukuran 6,35 inci dengan rasio 19,5: 9 dan resolusi 720×1560 piksel (HD +). Layarnya membentang dari ujung ke ujung dan punya potongan kecil untuk kamera selfie.

Ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Helio P23, prosesor octa-core yang mampu berdetak di frekuensi 2 GHz. Oukitel C17 Pro mengusung RAM 4 GB RAM dan memori penyimpanan 64GB.

Modul tiga kamera di bagian belakang dilengkapi sensor utama 13 MP yang dibuat oleh Sony, sensor 5 MP dengan lensa ultra lebar, dan sensor asisten 2 MP untuk penginderaan kedalaman.

{Baca juga: Keren! Casing Smartphone Ini Bisa Jadi Drone}

Kapasitas baterainya sebesar 3.900 mAh. Untuk membuka kunci, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang terpasang di bagian belakang. Ada pula pemindai wajah via kamera depan.

Sistem operasi yang digunakan sudah Android 9 Pie. Jika berminat, Anda bisa mendapatkannya di toko resmi Oukitel di AliExpress. Ingat, setelah 9 September 2019, Oukitel C17 Pro dijual lebih mahal. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

Leave a Comment
Sigit Nugraha
Tags: Oukitel