PUBG Mobile Lite Mulai Rilis di Banyak Negara   

Telset.id, Jakarta  – Versi lite dari PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG Mobile telah dirilis sekitar sebulan yang lalu. Namun demikian, game itu belum tersedia di seluruh dunia. Kabar terbaru menyebutkan PUBG Lite akan segera rilis di banyak negara. Bagaimana dengan Indonesia?

Meskipun para pengembang berencana untuk memperluas ketersediaan PUBG Mobile Lite, mungkin akan memakan waktu sampai permainan akan tersedia di seluruh negara di dunia.

{Baca juga: Bocoran Lengkap PUBG Mobile Season 8, Temanya Lautan!}

Gamer di Rusia dan wilayah CIS tertentu, serta Afrika akan dapat menikmati PUBG Mobile Lite bersama dengan mereka yang mendapatkannya pada gelombang pertama bulan lalu.

Dan untuk membuat hal-hal lebih menarik, para pengembang meluncurkan pembaruan signifikan yang membawa banyak perbaikan. Di antaranya adalah tema dan hadiah WP serta pakaian baru.

Pengaturan sistem diperbarui, ada tambahan panduan penyesuaian, tambahan emote, peningkatan UI, pembaruan ukuran paket, peningkatan grafik, dan perbaikan parameter pertempuran.

Saat ini, dilansir Phone Arena, PUBG Mobile Lite tersedia untuk diunduh di Google Play Store di beberapa wilayah Asia Selatan, Afrika, dan segera hadir di Amerika Utara dan Amerika Tengah.

{Baca juga: Makin Seru, Ada Perang Lawan Godzilla di PUBG Mobile}

Versi lite dari PUBG Mobile telah dirancang khusus untuk smartphone dengan RAM kurang dari 2GB. PUBG Mobile juga menawarkan ukuran unduhan yang lebih kecil dan dilengkapi dengan peta. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here