Oppo Tawarkan Trade-In Reno3 Untuk Pengguna F Series

trade-in Oppo Reno3

Telset.id, Jakata –  Pekan lalu, Oppo telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya di tanah air, yakni Oppo Reno3. Perangkat yang dihargai Rp 5 jutaan itu dijual secara online, dengan sejumlah tawaran promo. Salah satunya adalah Trade-In Reno3.

Diungkapkan Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia, respon konsumen terhadap perangkat Reno3 sangatlah baik, bahkan lebih baik daripada seri-seri sebelumnya. “Agaknya kemampuan kamera Reno3 yang luar biasa dengan fitur 108MP ultra-clear image menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat itu,” kata Aryo.

{Baca Juga: Oppo A91 Resmi Melenggang, Kamera jadi Andalan Utama}

Oppo yang ingin memberikan kesempatan lebih banyak kepada para fans (OFans), khususnya para pegguna seri F pun menggagas skema Trade-In ini.

“Untuk itu agar lebih banyak konsumen terutama fans loyal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” lanjut Aryo.

Untuk memastikan kondisi smartphone masih dalam keadaan baik sebelum melakukan Trade-In, pengguna pun bisa dengan mudah mengetahuinya lewat aplikasi OTradeIn. Aplikasi ini tersedia secara gratis melalui Google Playstore.

Para pengguna Oppo lini seri F dapat melakukan Trade-In perangkat mereka dengan Reno3 dengan mengunjugi situs Trade-In Oppo. Melalui #NowIsReno trade-in, konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan Rp 500 ribu selama periode 27 Maret hingga 3 Mei. Dan ini hanya berlaku di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs tersebut.

{Baca Juga: Tips Memaksimalkan Oppo Reno3 untuk Belajar di Rumah}

Program #NowIsReno trade sendiri tidak hanya berlaku untuk pengguna OPPO F Series, tetapi juga smartphone model lainnya. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, konsumen juga dapat menukarkan melalui situs e-commerce tokopedia.

Tak lupa, Oppo juga memberikan penawaran khusus melalui special bundling dengan Oppo Enco Free, mulai hari ini. Setiap pembelian perangkat Oppo Reno3 yang dibundling dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan senilai Rp 300 ribu. [IR/IF]

Previous articleDirjen ILMATE Kementerian Perindustrian Harjanto Meninggal Dunia
Next articleIlmupedia Berikan Kuota Gratis ke 130 Perguruan Tinggi di Tanah Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here