Oppo A91 Resmi Melenggang, Kamera jadi Andalan Utama

Telset.id, JakartaOppo resmi menghadirkan A91 di Indonesia. Mengandalkan kualitas kamera serta spesifikasi yang lumayan mumpuni, Oppo A91 di Indonesia dibanderol dengan harga yang tergolong menarik.

“Lini seri A telah di kenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini. Teknologi perangkat ini hadir melalui 48MP Quadcam yang dapat memberikan kebebasan anak muda untuk bebas berekspresi melalui konten media sosial yang mereka ciptakan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Ya, Oppo A31 memang mengandalkan sektor fotografi. Smartphone ini mengusung konfigurasi empat kamera, dengan lensa utama beresolusi 48MP. Lensa tersebut dipadukan dengan ultrawide 8MP, lensa monokrom 2MP, dan lensa makro 2MP.

{Baca Juga: Oppo Reno3 Melenggang di Indonesia, Harga Rp 5,1 Jutaan}

Terdapat fitur bernama Night Portrait Mode. Fitur ini mampu menghasilkan foto yang tajam dengan detail yang terjaga pada kondisi minim cahaya atau malam hari.

Selain itu, kamera A91 pun disematkan fitur Portrait HDR yang membuat foto tampil lebih menarik dengan efek bokeh pada latar belakangnya. Untuk kamera depan, terdapat satu lensa dengan resolusi 16MP.

“Kamera depan dan belakang didukung fitur AI Video Beautification,” jelas Aryo.

Oppo A91

Oppo A91 memiliki desain yang tipis, dengan ketebalan hanya 7.9mm dan berat 172g. Layarnya berukuran 6,4 inci berlapis panel AMOLED dan Corning Gorilla Glass 5.

Di balik layarnya terdapat sensor sidik jari, dimana respon untuk membuka layar hanya 0,32 detik saja, 45% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

{Baca Juga: Oppo Reno3 di Indonesia Punya Kamera “108MP”}

Spesifikasi Oppo A91 lainnya adalah adanya 8GB RAM dan 128GB ROM. Sementara untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, ponsel tersebut dibekali baterai sebesar 4000mAh yang didukung pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0.

Oppo A91 hadir dalam pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White. Berbekal spesifikasi di atas, Oppo A91 ini akan dijual di Indonesia pada 24 Maret 2020 melalui Shopee dengan harga Rp 3.699.000.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Harga Oppo A91 tersebut bersifat terbatas hanya pasa tanggal 24 Maret 2020 saja. Pada penawaran terbatas ini, paket pembelian juga akan dilengkapi dengan promo bundling kartu perdana Smartfren.

Kartu perdana ini menawarkan Free Unlimited Internet selama 3 bulan dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun dengan mengaktifkannya melalui pengisian pulsa minimum 50 ribu rupiah per bulannya. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -