Oppo Service Day, Layanan Baru untuk Pengguna Reno5

Telset.id, Jakarta – Oppo menghadirkan layanan purna jual service day disertai berbagai promo dan program menarik khusus dipersiapkan untuk pengguna seri Reno5.

Hadirnya layanan ini merupakan ungkapan terima kasih dari Oppo kepada masyarakat Indonesia, atas respon positif yang diberikan pada kehadiran Reno5 dan Reno5 Pro.

“Tanggapan baik konsumen kepada perangkat seri Reno5 di Indonesia membuat kami berupaya untuk memberikan rasa terima kasih melalui program service day,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

“Pengguna seri Reno5 dapat memanfaatkan diskon khusus untuk spare part dan aksesoris yang dapat diperoleh tanggal 10 tiap bulannya. Program ini berlangsung pada Oppo Service Center di seluruh wilayah Indonesia,” sambung Aryo.

Layanan Lebih dari Sekadar Perbaikan

Oppo Service Center
Oppo Service Center

Pada Oppo Service Day, selain pengguna dapat menikmati diskon perbaikan, mereka juga bisa mendapatkan layanan yang dapat memanjakan pengguna saat tiba di Oppo Service Center.

Selain itu, semua pengguna seri Reno5 dapat menikmati gratis pembersihan perangkat dan peningkatan versi software pada service day agar kinerja ponsel mereka menjadi lebih baik.

Pada tanggal 10 tiap bulannya, Oppo Service Day berlangsung di seluruh Oppo Service Center di wilayah Indonesia.

{Baca Juga: Spesial Valentine, Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir di Indonesia}

Melalui program ini, konsumen seri Reno5 akan mendapatkan diskon 10% untuk pengantian perangkat keras, OppoService Day juga memberikan diskon yang sama untuk berbagai aksesoris yang tersedia pada pusat layanan OppoService Center.

Ada juga diskon aksesoris mulai dari adapter, kabel data, earphone hingga  berbagai macam perangkat IoT (Internet of Things) yang dijual seperti Enco series dan Oppo Watch series.

Selain memberikan diskon, Oppo juga memberikan berbagai kejutan mulai dari pelayanan maupun hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen.

{Baca Juga: Uji Baterai Oppo Reno5 5G: Ngecas Cepat, Daya Tahan 19 Jam!}

Oppo Service Day sudah dilaksanakan pada lebih dari 20 negara dan 300 pusat layanan service center di seluruh dunia. Saat ini, lebih dari 10.000 pengguna telah menikmati keuntungan yang disediakan.

Oppo baru saja membuka pusat layanan service center yang terletak di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Service Center Oppo Gallery Plaza Indonesia resmi dibuka pada tanggal 10 Februari 2021 yang lalu. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0