Spesial Valentine, Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka menyemarakkan perayaan valentine, Oppo Indonesia menghadirkan Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition. Apa yang membuatnya spesial?

Menurut penjelasan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, edisi spesial Oppo Reno5 Duo Box ini hadir sebagai perangkat yang dibuat khusus untuk merayakan hari kasih sayang.

“Edisi terbatas ini dibungkus dengan sebuah kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi sebagai proyektor. Mengobati kerinduan konsumen akan hiburan layar lebar yang kini dapat dilakukan bersama dengan orang tersayang cukup di rumah saja,” ujar Aryo.

Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition

Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition
Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition

Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition dijual dengan harga Rp 9.998.000. Perangkat ini akan tersedia secara terbatas dan eksklusif pada situs e-commerce Shopee mulai 15 hingga 25 Februari 2021.

{Baca Juga: Gaming Test Oppo Reno5: Respon Cepat, Main Game Lancar}

Konsumen akan mendapatkan dua akses gratis premium VIU yang berlaku selama 12 bulan. Bonus ini memungkinkan konsumen untuk menyaksikan deretan film dan TV series terbaru bersama orang tercinta dengan aplikasi streaming VIU.

Buat konsumen yang tertarik membelinya, mereka dapat mengakses Official Store Oppo di Shopee.

Spesifikasi Oppo Reno5

HP 4 jutaan
Oppo Reno5 4G (Telset.id/Faisal)

Meski edisi spesial, namun spesifikasi Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition mengusung spesifikasi yang sama dengan Reno5 standar.

HP Oppo ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Smartphone ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Oppo Reno5 dilengkapi dengan dua fitur video baru, yakni AI Mixed Portrait yang merupakan video eksposur ganda pertama pada smartphone dan AI Highlight Video.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Fitur ini dapat mendeteksi cahaya dengan cerdas untuk menghadirkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang dapat meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Untuk memenuhi kebutuhan daya dalam merekam berbagai video unik pada Reno5, Oppo juga melengkapinya dengan baterai besar 4.300 mAh dan pengisian daya cepat 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat kurang dari satu jam. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -