telset

Oppo Reno4 Punya Dua Warna Futuristik, Begini Tampangnya

Telset.id – Setelah sebelumnya telah mampir di situs TKDN Kemenperin dan juga Ditjen Postel Kominfo, kali ini Oppo menampilkan secara detail penampakan dari perangkat Oppo Reno4 series dengan dua varian warna yang terlihat elegan.

Tidak hanya itu, Oppo kali ini juga menghadirkan peningkatan pada sisi ergonomi serta durabilitas pada smartphone terbarunya ini.

{Baca juga: Oppo Reno4 akan Meluncur Resmi di Indonesia}

Dibangun dengan proses seksama oleh R&D OPPO, Reno4 Series mengoptimalkan desain produk untuk meminimalkan dimensi perangkat dan beratnya.

Perangkat ini memiliki bobot sebesar 165g dan dimensi sebesar 7.7mm, membuat perangkat ini sangat ergonomis saat digenggam.

Perangkat ini juga memiliki durabilitas yang tinggi, dimana panel bagian depannya telah dilindungi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Sedangkan body bagian belakang, dengan material metal tahan panas yang dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 3.

Material ini lebih tipis sekitar 0,15 mm dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu, seri Reno4 memiliki komponen tertentu pada mainboard untuk lebih mengurangi ketebalan perangkat sebesar 0,3mm. Reno4 juga menggunakan Hidden Fingerprint Unlock yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm.

Untuk desain kameranya, Reno4 memiliki Quad-Cam di bagian belakang dengan frame kamera yang agak timbul. Uniknya frame kamera ini juga memiliki warna yang berbeda dibandingkan dengan body perangkat smartphoneya.

Oppo mengatakan kalau konfigurasi posisi untuk Quad-Cam Reno4 series ini akan membuatnya tampil futuristik dan lebih modern.

Warna Unik Oppo Reno4

Dua warna yang dihadirkan untuk Oppo Reno4 Series adalah warna Space Black dan Galactic Blue. Untuk varian Space Black, body perangkat terlihat memiliki finisihing yang unik yaitu dengan warna gelap yang akan berkilau saat terkena pantulan cahaya.

warna Space Black Oppo Reno4 Series

Pada bagian bawahnya, terdapat monogram logo OPPO yang tampil layaknya desain brand fashion kelas atas, menegaskan kesan elegan dan stylist.

{Baca juga: Mewahnya Desain Oppo Reno4 yang Mau Dirilis di Indonesia}

Sedangkan warna Galactic Blue diambil dengan teknik warna “Reno Glow”. “Reno Glow” yang diperkenalkan pada Reno4 Series memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte, memiliki detail kilauan yang sangat halus menyajikan nuansa yang lebih premium.

warna Galactic Blue Oppo Reno4 Series

Penampang ini terdiri dari banyak lapisan dengan warna campuran biru. Warna biru tua terpancar dari tengah ke atas, menghasilkan nuansa perak dengan transisi alami.

Galactic Blue juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium, campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek biasan cahaya yang mempesona. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0