Chatting Makin Seru dengan Stiker Efek Line, Download Stikernya!

Telset.id, Jakarta – Pengguna Line Chat kini akan semakin dimanjakan dengan hadirnya fitur baru yang disebut stiker efek. Fitur stiker efek Line ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan Line Sticker yang memiliki efek untuk muncul di latar belakang ruang percakapan pengguna.

Fitur stiker efek dari Line menawarkan pengalaman baru bagi pengguna. Kehadiran fitur ini diharapkan dapat membuat kegiatan jadi lebih beragam dan menyenangkan.

“Melalui Stiker Efek ini, kami menawarkan pengalaman menggunakan stiker di Line yang jauh lebih inovatif dan menyenangkan sehingga dapat menambah ruang untuk berekspresi saat berkomunikasi dengan orang lain di Line,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director Line Indonesia.

{Baca juga: Asyik! Beli Stiker Line Terbaru Bisa Bayar via Gopay}

Kehadiran Stiker Efek di Line sudah bisa dinikmati oleh pengguna sejak 16 Juli kemarin di Line Store. Untuk saat ini, LINE menyediakan stiker Brown & friends, Mickey & Friends, Snoopy, Hello Kitty, dan Doraemon yang memiliki efek ini.

Untuk Selanjutnya, Line juga akan menyediakan lebih banyak lagi stiker lain yang bisa menggunakan Stiker Efek, termasuk stiker dari para kreator lokal.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan stiker baru dari Line, Anda bisa langsung mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

Perlu dicatat, stiker baru ini dapat berjalan di aplikasi Line versi 10.11.0 ke atas untuk iOS atau Android. Sementara stiker efek akan muncul sebagai pop-up stickers di Line versi desktop atau iOS/Android di versi sebelum 10.11.0.

Sebelumnya, Line mengumumkan pembaruan untuk fitur panggilan grup di aplikasi, baik audio maupun video. Kini, pengguna Line bisa melakukan panggilan audio atau video call hingga 500 orang sekaligus!

Fitur ini bisa dinikmati secara langsung oleh pengguna melalui aplikasi Line versi 10.9.0 ke atas untuk smartphone, dan versi 6.1.0 ke atas untuk versi desktop.​

Panggilan grup Line baru ini sangat berguna untuk dimanfaatkan ketika akan melakukan pertamuan online besar atau sekedar berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka.

{Baca juga: Yeayy! Video Call di Line Bisa Sampai 500 Orang}

Untuk melakukan audio atau video call hingga 500 orang, pengguna Line bisa membuat grup terlebih dahulu. Setelah itu, mereka tinggal melakukan panggilan grup.

Melalui pengingkatan partisipan hingga 500 orang ini, Line memungkinkan pengguna berkomunikasi secara luas dalam skala besar.

Saat melakukan panggilan dengan 500 orang, pengguna bisa melihat siapa saja yang bergabung.

Pada panggilan video, pengguna bisa menggeser layar untuk melihat wajah anggota di bagian atas. Sementara untuk panggilan audio, pengguna bisa melihat profil teman mereka dengan menggesernya ke atas atau ke bawah.

Lebih jauh lagi, pengguna Line juga bisa memanfaatkan sejumlah fitur tambahan lain di dalam panggilan grup, seperti “Watch Together” yang memungkinkan pengguna dan teman mereka menonton tayangan video di YouTube dan berbagi layar dengan fitur ini.

Tak hanya itu, tersedia juga ragam efek video dan latar belakang yang bisa digunakan. Fitur berbagi layer hanya tersedia saat melakukan panggilan video. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0