Oppo Reno4 Mo Salah Edition Dijual Resmi, Cocok Buat Kopites

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis Find X2 edisi League of Legends, Oppo lagi-lagi menghadirkan smartphone edisi spesial. Terbaru, Oppo baru saja meluncurkan Reno4 Mo Salah Edition.

Kolaborasi ini dibuat Oppo bersama dengan pesepakbola profesional asal Mesir dan punggawa Liverpool, Mohammed Salah. Oppo Reno4 Mo Salah Edition menawarkan desain yang lumayan menarik.

Bagian bodi dari smartphone edisi spesial ini dibalut dengan kombinasi warna abu-abu tua dan merah dan ditambahkan aksen yang menarik. Kombinasi warna ini disebut merefleksikan warna khas dari bendera Mesir.

Terdapat siluet wajah Mo Salah dan pada bagian bawah terukir tanda tangan dari pemain yang juga berposisi sebagai striker di klub Liverpool tersebut.

{Baca Juga: Review Oppo Reno4: Makin Tipis, Makin Canggih}

Ponsel pintar edisi spesial ini juga akan menyertakan tema eksklusif dengan wallpaper dan bagian aplikasi Kontak yang dirancang dengan aksen wajah Mo Salah.

Secara spesifikasi, Oppo Reno4 Mo Salah Edition memiliki spek yang serupa dengan varian standar.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi maksimal Full HD+. Dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5, layarnya pun memiliki rasio cinematic 20 : 9.

Oppo Reno4 Mo Salah Edition

Terdapat punch-hole atau lubang kamera pada layar Reno4. Lubang kamera ini tergolong sangat kecil, bahkan lebih mungil dibandingkan Reno3 Pro.

Oppo Reno4 dibekali prosesor Snapdragon 720G (8nm), RAM 8GB, storage 128GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB, baterai 4.015 mAh yang didukung VOOC 4.0 30W, dan sistem operasi ColorOS 7 berbasis Android 10.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo membawa lima kamera dengan konfigurasi empat kamera belakang dan satu kamera depan yang ditemani oleh AON Smart Sensor. Lensa utama dengan sensor 48MP, kamera ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa mono 2MP.

Sementara kamera depan, beresolusi 32MP. AON Smart Sensor sendiri merupakan fitur yang memanfaatkan sensor berdaya rendah dan kombinasi algoritma pengenalan cerdas. AON Smart Sensor diklaim bakal melindungi privasi, meningkatkan pengalaman, serta kenyamanan pengguna.

Oppo Reno4 Mo Salah Edition ini tersedia secara eksklusif di Mesir dengan harga USD 420 atau sekitar Rp 5,8 jutaan. (HR/MF)

{Baca Juga : Spesifikasi Oppo Reno4 F}

{Baca Juga : Spesifikasi Oppo Reno4 Z 5G}

{Baca Juga : Spesifikasi Oppo Reno4 Lite}

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0