Oppo Reno4 F Tiba di Indonesia, Tampil Ramping dan Elegan

Spesifikasi Harga Oppo Reno4 F Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno4 F akhirnya meluncur resmi di Indonesia. Reno4 F hadir dengan membawa sejumlah keunggulan, mulai dari layar Super AMOLED, body yang tipis, hingga kamera yang mumpuni.

Smartphone ini dirancang dengan body setebal 7,48mm saja dan bobot 164 gram. Ukurannya bahkan 0,22 mm lebih tipis dibandingkan Reno4 yang diklaim sebagai salah satu ponsel Oppo dengan body tertipis saat ini.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mainboard dan komponen Oppo Reno4 F sudah dioptimalkan sehingga bisa ditempatkan pada body yang ramping.

Bukan cuma tipis, Reno4 F pun dilapisi oleh konsep warna yang menarik dan terbilang baru. Ada dua pilihan warna elegan yang akan disediakan Oppo, yakni Matte Black dan Metalic White.

{Baca juga: Spesifikasi dan Fitur Kamera dari Oppo Reno4 F}

Kedua warna ini berdesain Shiny Matte yang membuatnya nyaman digunakan dan juga anti sidik jari. Desain warna tersebut pun memancarkan efek yang berbeda-beda ketika terkena paparan cahaya dari berbagai sudut.

Spesifikasi Harga Oppo Reno4 F Indonesia

Oppo Reno4 F mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya sudah dilapisi Gorilla Glass 3+ dan tampil dengan rasio cinematic 20 : 9.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P95, RAM 8GB, storage 128GB, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Sedangkan untuk kamera, smartphone ini punya dua kamera depan yang disisipkan pada dual punch-hole pada sudut kiri atas layarnya. Konfigurasinya berupa 16MP lensa utama f/2.4 dan kamera depth 2MP f2.4.

Sementara kamera belakang, terdiri dari kamera utama 48MP f/1.8, ultrawide 8MP f/2.2, makro 2MP f/2.4, dan depth 2MP f/2.4. [MF/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here