Oppo Reno3 Pro akan Hadir di Indonesia, Begini Penampakannya

Oppo Reno3 Pro Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno3 Pro direncanakan segera melenggang resmi di Indonesia pada 21 April besok. Oppo merancang Reno3 Pro dengan desain yang benar-benar berbeda dibandingkan seri standarnya, maupun smartphone Oppo lainnya yang beredar di Indonesia.

Bagaimana tidak, Oppo tidak lagi mengadopsi desain fullscreen dengan kamera pop-up seperti Oppo Reno2, melainkan menggunakan desain dual punch-hole atau dua lubang kamera yang ditempatkan di sudut kiri atas layarnya.

Belum lagi, dengan adanya bezel super tipis yang mengelilingi layar berukuran 6,44 inci berjenis Super AMOLED miliknya. Berkat perpaduan desain itu, alhasil Oppo Reno3 Pro pun memiliki layar terlihat memanjang, dan punya aspek rasio 20 : 9 alias cinematic screen.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Konsep atau gaya desain berbeda juga diadopsi Oppo pada bagian belakang smartphone. Tidak seperti pendahulunya, yakni Oppo Reno2 yang mengusung desain simetris, Oppo Reno3 Pro tampil dengan desain glossy dengan penempatan frame kamera di sudut kiri atas body.

Frame kamera ini diposisikan vertikal, dan menjadi tempat bagi empat kamera utama smartphone. Bersebrangan dengan frame kamera, terdapat logo Oppo terbaru di sudut kanan bawah body.

Oppo pun memperhatikan kenyamanan pengguna ketika menggenggam sebuah smartphone, apalagi dengan layar memanjang seperti Reno3 Pro. Oleh sebab itu, pabrikan asal China ini sengaja membentuk body Reno3 Pro cukup curve atau melengkung di sisi kiri dan kanan. Tujuannya, tentu saja agar smartphone terasa nyaman saat digunakan sehari-hari.

{Baca juga: Oppo Ace2, Andalkan 4 Kamera dan Snapdragon 865}

Di bagian bawah, Oppo tetap memberikan jack audio 3,5mm, yang disandingkan dengan mikrofon, USB-C, dan speaker dengan dukungan Dolby Atmos dan Hi-Res Audio. Di sisi kanan, ada tombol power yang diberikan aksen warna hijau. Kemudian di sisi kiri, terdapat tombol volume dan slot dual SIM + microSD.

Sampai saat ini, Oppo Indonesia masih enggan memberikan informasi lengkap soal Reno3 Pro. Tapi, mengutip dari GSMArena, Senin (20/04/2020), smartphone ini akan ditenagai oleh SoC high-end terbaru dari MediaTek, Helio P95. (MF)

Previous articleGalaxy S20 Ultra, Asisten Cerdas yang Cekatan dan Multitasking
Next articleSaham Apple Anjlok, Analis Ini Biang Keladinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here