telset

Ada Mickey Mouse “Nangkring” di Oppo Reno2 Disney Edition

Telset.id, JakartaOppo Indonesia akan kembali melanjutkan kolaborasinya dengan Disney melalui program special bundling. Setelah sebelumnya, Oppo Reno2 F dan A9 2020, kali ini giliran Oppo Reno2 Disney Edition yang akan diluncurkan.

“Setelah Reno2 F dan A9 2020 Disney Special Bundling meluncur pada Desember tahun lalu dan Awal Januari ini, kami akan kembali merilis edisi penutup kolaborasi kami dengan Disney Oppo Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo Reno2 Disney Edition kali ini akan menjadi lebih spesial. Pasalnya, Oppo akan memberikan merchandise eksklusif kepada para pembeli smartphone edisi khusus ini.

{Baca Juga: Bikin Gemas! Oppo Rilis A9 2020 Disney Edition di Indonesia}

“Edisi kali ini tampil lebih spesial lagi, jika kedua edisi terdahulu hanya menyertakan merchandise ekslusif Oppo dan Disney pada paket pembelian, kali ini perangkat Reno2 hadir dengan grafis karakter Mickey Mouse pada bagian casing belakang perangkat,” tambah Aryo.

Pada Oppo Reno2 Year of The Mouse Limited Edition, Oppo membuat desain yang spesial. Bagian belakangnya terdapat grafir karakter Mickey Mouse yang begitu unik.

{Baca juga: Catat! 3 Hal Ini Maksimalkan Pengalaman Main Game Android Kamu}

Menurut Oppo, pembuatan grafir ini memakan waktu yang lebih lama dibanding biasanya. Meski begitu, Oppo memastikan tingkat presisi pada gambar dan tampilan tetap berkualitas.

Oppo berencana membuka proses pemesanan perangkat ini mulai 17 Januari 2020 mendatang. Sayangnya mereka belum memberikan keterangan mengenai berapa unit perangkat edisi spesial Reno2 yang akan disediakan.

Belum lama ini, Oppo juga merilis smartphone edisi spesial yang dikolaborasikan dengan Disney. Smartphone tersebut dijuluki Oppo A9 2020 Disney Special Bundling.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Nantinya, Oppo A9 2020 akan dijual secara flash sale melalui e-commerce JD.ID. Dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (06/01/2020), smartphone kolaborasi Oppo dan Disney itu membawa balutan warna baru Vanilla Mint.

“OPPO kembali berkolaborasi dengan Disney untuk kedua kalinya pada perangkat A9 2020. Perangkat ini sekaligus menjadi peluncuran warna baru perangkat A9 2020, Vanilla Mint. Warna baru ini akan dijual untuk pertama kalinya di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0