Oppo R17 Pro, “Menu Pembuka” Oppo di Awal Tahun 2019

Oppo R17 Pro

Telset.id, Jakarta – Oppo merilis kembali seri smartphone flagship-nya ke Indonesia. Setelah Oppo Find X, kini merek asal China itu luncurkan Oppo R17 Pro sebagai “menu pembuka” di awal tahun 2019.

Smartphone ini menawarkan sejumlah keunggulan, seperti desain, spesifikasi, kamera serta teknologi pengisian cepat buatan Oppo sendiri, yakni SuperVOOC Flash Charge yang juga ditemukan pada Oppo Find X Lamborghini Edition.

“Dua tahun vakum, seri R kembali dengan R17 Pro. Ada dua teknologi terbaru, SuperVOOC Flash Charge dan tiga kamera dengan mode Ultra Night,” jelas Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, saat peluncuran Oppo R17 Pro di Jakarta, Kamis (03/01/2019).

Oppo R17 Pro mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dan aspek rasio 19,5 : 9.

{Baca juga: Mencoba Kemampuan Portrait Mode pada Kamera Oppo R17 Pro}

Layarnya telah dilapisi oleh lapisan keamanan terbaru dari Corning, yakni Gorilla Glass 6. Lapisan tersebut juga mengamankan body belakang R17 Pro yang terbuat dari bahan polycarbonate dan tempered glass yang dikemas dengan warna efek gradasi biru muda dan ungu.

Di sektor dapur pacunya, terdapat prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 8 GB, ROM 128 GB, dan baterai berkapasitas 3,700 mAh yang diklaim dapat terisi 40% hanya dalam waktu 10 menit saja.

{Baca juga: Potret Indahnya Malam di Jakarta Pakai Kamera Oppo R17 Pro}

“Teknologi ini digunakan juga pada Oppo Find X Lamborghini Edition,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Sementara sektor kameranya, terdapat tiga kamera utama di bagian belakangnya, dengan resolusi masing-masing 12 MP lensa wide-angle sensor Sony IMX 362 dengan aperture F1.5 / F2.4, 20 MP lensa depth aperture F2.6, serta lensa 3D depth sensor.

“Kameranya bisa menghasilkan foto malam dengan baik, karena diafragma cerdas atau Smart Lens,” jelas Aryo.

“Lalu juga Night Mode, yang mengambil gambar selama 3 detik yang didukung dengan OIS,” tambahnya,” tambahnya.

Sedangkan kamera depan, beresolusi 25 MP aperture f/2.0 dengan sensor Sony IMX 576 dan sudah didukung oleh teknologi AI Beauty Camera. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here