Potret Indahnya Malam di Jakarta Pakai Kamera Oppo R17 Pro

Telset.id, Jakarta – Oppo R17 Pro tak lama lagi bakal diluncurkan di Indonesia, tepatnya pada Januari tahun depan. Perlu diketahui, smartphone ini mengandalkan sejumlah keunggulan, salah satunya adalah kamera Oppo R17 Pro yang unggul untuk pemotretan di malam hari.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kamera Oppo R17 Pro mendukung fitur Night Shot yang dapat menghasilkan foto malam hari yang berkualitas dan minim noise, dengan detail serta warna yang tetap tajam.

“Keunggulan foto malam hari ini didukung dengan kehadiran lensa cerdas pada perangkat ini,” jelasnya.

{Baca juga: Oppo R Series Comeback di Indonesia Lewat R17 Pro}

Meski smartphone ini belum dirilis di Indonesia, tapi tim Telset.id berkesempatan untuk menjajal langsung Oppo R17 Pro, dan mencoba kamera smartphone ini untuk memotret suasana malam di Jakarta.

Lantas, bagaimana dengan kualitas kamera dengan resolusi masing-masing 12MP aperture 12MP F1.5 / F2.4, 20MP aperture F2.6, dan TOF 3D stereo camera itu? Berikut beberapa foto yang kami ambil menggunakan kamera utama Oppo R17 Pro:

Overall, kami menyukai dan mengapresiasi kualitas kamera utama Oppo R17 Pro. Alasannya, smartphone itu memang terbukti mampu menghasilkan foto malam dengan kualitas detail dan komposisi warna yang tepat dan tajam.

{Baca juga: 10 Cara Memberdayakan Oppo A7 Saat Traveling}

Selain itu, “penyakit” kamera smartphone ketika memotret suasana malam hari seperti noise yang mengurangi kualitas foto hampir tak terlihat. Seperti beberapa foto di bawah ini yang sengaja kami perbesar hingga 50% untuk membuktikannya:

Terdapat juga kamera depan, dengan resolusi 25MP aperture f/2.0. Kualitasnya memang tidak sebaik kamera utama, namun terbilang cukup baik dan mumpuni untuk mengambil foto selfie di malam hari. Berikut beberapa hasil fotonya:

Selain kamera, Oppo R17 Pro sebenarnya mengandalkan sejumlah keunggulan lainnya, seperti sisi desain, spesifikasi, dan tentu saja teknologi pengisian cepat ala Oppo bernama SuperVOOC Flash Charge.

{Baca juga: Sejarah Oppo R Series: Dari R1 hingga R17 Pro}

Oppo R17 Pro sendiri mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dan aspek rasio 19,5 : 9. Di sektor dapur pacunya, digunakan prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6 GB/8 GB, ROM 128 GB, dan baterai berkapasitas 3,700 mAh yang dapat terisi penuh dalah waktu 35 menit saja.

Menurut keterangan resmi Oppo Indonesia, kemungkinan Oppo R17 Pro akan tersedia dalam balutan warna Radiant Mist, yang merupakan perpaduan warna ungu muda dan biru muda. Sayangnya, Oppo masih enggan memberikan informasi berapa harga dari smartphone high-end tersebut. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Giliran Blibli Donasi APD untuk Petugas Medis Covid-19

Telset.id, Jakarta - Blibli turut memberikan donasi berupa alat pelindung diri atau APD untuk para petugas medis yang menangani...

Zoom Bantah Jual Data Pribadi Pengguna ke Facebook

Telset.id, Jakarta - Diterpa isu tak sedap soal privasi data, aplikasi video conference Zoom akhirnya buka suara. Zoom secara...

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id - Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD...

Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Oppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19...

Erajaya Diskon Harga iPhone XS di Eraspacetival, Sampai Rp 5 Juta!

Telset.id, Jakarta - Erajaya Group resmi menyelenggarakan Eraspacetival, sebuah festival gadget online yang diadakan melalui platform eraspace. Ada banyak diskon yang...
- Advertisement -