Zoom-Indonesia, “Pendekatan Aneh” Oppo untuk Reno 10x Zoom

Telset.id, Malang – Setelah memboyong Reno Series beberapa waktu lalu ke Indonesia, Oppo langsung mengadakan kegiatan bernama “Oppo Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia, 10x Wonderful Journey”. Kegiatan itu, menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, bertujuan untuk memperlihatkan keunggulan dari Reno 10x Zoom ke konsumen.

“Fokusnya sebenarnya Reno 10x Zoom di kegiatan ini. Tapi, Oppo Reno juga kan pasti akan terbawa,” katanya, saat ditemui tim Telset.id usai acara “Oppo Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia, 10x Wonderful Journey” di Oppo Megastore Malang, Sabtu (20/07/2019).

Ia mengatakan, kegiatan ini untuk menunjukkan fungsi dan kualitas kamera, serta hasil gambar yang ditangkap oleh kamera seri tertinggi dari Reno. Misalnya saja, cara memanfaatkan lensa tele, mengambil foto berkualitas menggunakan mode portrait, hingga memanfaatkan Night Mode untuk menangkap foto malam yang bagus.

{Baca juga: Hasil Foto Ciamik Pakai Lensa Tele Oppo Reno 10x Zoom}

Makanya, Oppo mengundang fotografer hingga content creator di tiap-tiap kota yang dikunjungi untuk membagikan pengalamannya menggunakan seri tertinggi Reno ke konsumen.

“Jadi orang gak tahu Reno itu apa. Tahunya mungkin ‘wah harganya mahal ya’, dan lainnya,” ucap Aryo.

“Di kegiatan ini, kita akan memperlihatkan keunggulan Reno. Sekaligus, cara membuat konten juga,” lanjutnya.

Akan tetapi, Aryo menyebut kegiatan ini sebagai “pendekatan yang aneh”. Pasalnya, mengundang seorang content creator atau orang yang benar-benar mengerti sisi fotografi untuk ikut dalam experience sebuah smartphone tertentu jarang dilakukan vendor-vendor smartphone lainnya.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di acara “Oppo Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia, 10x Wonderful Journey”

Menurutnya, vendor smartphone biasanya melakukan pendekatan melalui influencer. “Kita itu mengundang orang-orang yang berbeda-beda sesuai bidangnya. Seperti Barry Kusuma untuk mengambil foto landscape, dan lainnya,” jelasnya.

Meski terbilang “pendekatan yang aneh”, namun pihaknya menilai bahwa kegiatan itu terbilang efektif untuk memamerkan kemampuan Reno.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Alasannya, mereka bisa memberitahu bahwa kamera di smartphone bukan cuma untuk menangkap foto cantik saja, tapi juga bisa menangkap berbagai momen di berbagai mode. Seperti, dapat digunakan untuk kegiatan travelling ataupun dapat membuat sesuatu secara kreatif.

“Seperti spirit Reno saja, adalah kreativitas seluas mungkin dan mencakup semuanya. Kamera itu sebagai alat yang ada di kantong untuk menangkap momen di siang, malam, gelap, sudut lebar, tele, dan lainnya,” pungkasnya. (FHP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

7 Tips Merawat Earphone Agar Tetap Awet dan Bersih

Telset.id, Jakarta - Earphone merupakan perangkat pendukung bagi pengguna smartphone. Untuk itu earphone harus dirawat dengan baik supaya tetap...

Permintaan PC dan Laptop Meningkat Selama Covid-19

Telset.id, Jakarta - Covid-19 membuat orang terpaksa harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini secara...

China Gunakan AI untuk Pantau Perilaku Pekerja Konstruksi

Telset.id, Jakarta - Institute of Automation di Beijing, China mengembangkan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memantau perilaku pekerja konstruksi...

Ilmuwan Berhasil Identifikasi Zat Misterius di Sisi Jauh Bulan

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan berhasil mengidentifikasi zat misterius yang ditemukan di sisi jauh Bulan. Zat aneh seperti gel...

Instagram Akan Blokir Iklan Terapi Konversi Orientasi Seksual

Telset.id, Jakarta - Instagram akan memblokir iklan terapi konversi di platform mereka. Terapi konversi sendiri merupakan terapi yang bertujuan...
- Advertisement -