Wujud Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition yang akan Dijual di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Teka teki mengenai Oppo Reno5 edisi spesial akhirnya resmi terungkap. Oppo berkolaborasi dengan Marvel untuk meluncurkan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition di Indonesia.

Seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, Oppo Reno5 edisi spesial ini bakal tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Sehingga tidak akan banyak perangkat yang beredar seperti biasanya.

“Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat – sangat terbatas. Perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

“Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi Oppo Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel,” sambung Aryo.

Perlu diketahui, Oppo telah banyak membuat edisi khusus untuk perangkat smartphone terutama yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari edisi kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5, F series yang menghadirkan edisi khusus Raisa phone ataupun Reza Rahadian phone.

Kemudian beberapa edisi kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portabel, edisi terbatas dengan klub sepakbola FC Barcelona hingga yang terbaru di tahun lalu, edisi khusus yang menggandeng Disney dengan karakter Mickey Mouse untuk menyambut tahun tikus.

Jumlah Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition Sangat Terbatas

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Menurut Oppo, Reno5 Marvel Avengers Edition ini dibuat tampil layaknya edisi spesial perangkat yang dijual khusus untuk pasar Tiongkok seperti Oppo ACE Gundam atau Oppo Find X2 League of Legends edition.

Berdasarkan penjelasannya, Oppo Reno5 edisi spesial ini akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas untuk konsumen di Indonesia. Bahkan hanya sekitar ratusan unit saja.

{Baca Juga: Gaming Test Oppo Reno5: Respon Cepat, Main Game Lancar}

“Kami akan menjual edisi spesial Reno5 ini dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas, mungkin di bawah ratusan unit. Nantinya, perangkat ini dijual melalui sistem undangan. Sementara ini, kami masih mengatur bagaimana nanti mekanismenya,” ujarnya.

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition

Ini bukan kali pertama Oppo menjual smartphone dalam jumlah yang terbatas. Kala itu, perangkat F1 Plus FC Barcelona Edition hanya tersedia 10 unit di Indonesia dari 10.000 unit yang beredar di seluruh dunia.

{Baca Juga: Uji Baterai Oppo Reno5: Ngecas Cepat dengan Fast Charging 50W}

Oppo menjual perangkat ini melalui sistem pendaftaran dan kemudian mengundinya. Saat itu, ada lebih dari 3.000 konsumen yang tertarik untuk mendapatkan perangkat ini.

Oppo sendiri akan menjelaskan mekanisme pembelian perangkat edisi spesial OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition pada pekan depan, termasuk juga dengan harga dan situs e-dagang yang akan menjual perangkat ini.

Mulai pekan depan juga, OPPO akan mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -