Oppo Luncurkan Smartphone Terjangkau, Realme 1

Telset.id, Jakarta – Di tahun ini, Oppo membuat kejutan dengan meluncurkan sub-brand bernama Realme. Merk tersebut nantinya bakal menjadi seri khusus yang hanya dijual secara online, sekaligus menjadi seri Oppo dengan harga yang terjangkau.

Produk pertama dari sub-brand ini adalah Realme 1 yang sebenarnya merupakan rebranding dari seri Oppo A3. Dilansir dari GSMArena, Realme 1 dikemas dengan desain berbeda dibandingkan smartphone terjangkau atau entry-level lainnya.

Bagaimana tidak, smartphone ini sudah mengadopsi desain bezel-less dengan adanya notch atau poni di bagian atasnya. Selain itu, bagian belakang smartphone juga terlihat jauh lebih elegan karena dibalut oleh warna Diamond Black.

“Apakah semua smartphone terjangkau terlihat sama? Tunggu keunikan Realme Diamond Black,” kata Oppo dalam banner promosinya.

Baca Juga: Review Oppo F7, Smartphone Berponi yang Jago Selfie

Memang tidak disebutkan spesifikasi lengkap dari smartphone ini. Namun dikabarkan smartphone tersebut akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P60 dan disebut-sebut juga akan disematkan kamera depan dengan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) yakni A Beauty Technology 2.0.

Realme 1 sendiri bakal segera dijual secara resmi pada 15 Mei mendatang di Amazon India. Menurut bocoran yang beredar, Realme 1 akan dijual antara USD 150 atau sekitar Rp 2 jutaan sampai USD 300 atau setara dengan Rp 4,1 jutaan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here